web analytics

Lobi Kementerian PUPR !!! Bupati ROR Pacu Pembangunan Infrastruktur Kabupaten Minahasa

Minahasa, Sulutlink.com – Langkah Bupati Ir Royke Octavian Roring M.Si (ROR) untuk membangun Infrastruktur Kabupaten Minahasa dibuktikan dengan mendatangi Kementerian PUPR RI, Jumat (28/6/2019).

Lobi di Kementerian PUPR RI ini, merupakan upaya kebijakan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa untuk mewujudkan kehidupan masyarakat yang sejahtera dan hebat, justru telah mendapat apresiasi serta pujian rakyat Minahasa.

Tercatat, meskipun baru sembilan bulan kepemimpinan R3D menjadi Bupati dan Wakil Bupati Minahasa, tapi sejumlah program yang diusulkan di beberapa Kementerian dalam beberapa bulan terakhir ini, ternyata telah mendapat persetujuan.

Kabar baik juga terlihat ketika Bupati ROR bertemu Kasubdit Fasilitasi Pendataan dan Verikasi Dirjen Penyediaan Perumahan Kementerian PUPR RI, Rubiyo, yang menerangkan bahwa Minahasa di akhir tahun 2019 ini, telah mendapat alokasi dana 600 unit rumah dengan rincian, 300 unit pembangunan rumah baru dan 300 unit untuk peningkatan kualitas.

“Sudah disetujui usulan Bupati Minahasa. Saya minta untuk tahun anggaran 2020 segera diusulkan. Kami akan bantu Minahasa,” ungkap Rubiyo yang didampingi Kasubdit Monitoring dan Evaluasi, Hery P dan Kasubdit Fasilitasi Pemberdayaan dan Kemitraan, Niken B.

Sementara itu Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring M.Si yang didampingi staf khusus Adi Palit, juga menyampaikan usulan program rumah susun khusus nelayan dan petani di Kecamatan Mandolang dan Tombariri. (JoTam

About Redaksi 2

Check Also

Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara Gelar Roling pejabat Di Lingkungan Pemkab Mitra.

Mitra – sulutllink. Com – Bupati Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH,MH hari ini, …