web analytics

Lolos DCT Jhonny Sumual Siap Bertarung di Pilcaleg 2019

Jhonny RM Sumual, Politisi Sejati serta Caleg Demokrat Dapil Kota Manado bernomor urut dua.

 

Manado,Sulutlink.com- Jelang pemilihan Calon Anggota Legislatif (Caleg) yang akan dilaksanakan pada tahun 2019, nama Jhonny RM Sumual SE,SH, atau lebih keren disapa JOS semakin mengkristal.

Pria yang pernah menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) di Minahasa Selatan ini , akhirnya ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk masuk sebagai Daftar Calon Tetap (DCT) bernomor urut dua di Daerah Pemilihan (Dan) Kota Manado.

Lelaki low profile jebolan Pasca Sarjana Universitas Malang inipun, semakin percaya diri untuk berjibaku pada perhelatan pemilihan Anggota DPRD Provinsi Sulut pada tahun 2019 nanti.

“Sebagai kader partai, kami berterimah kasih kepada Ketua DPD Partai Demokrat Bapak GS Vicky Lumentut yang sudah mempercayai plus memperbolehkan kami berjuang untuk merebut kursi di DPRD Provinsi,” ucap Om Jhonny sapaan akrabnya.

Lebih jauh katanya, sebagai kader partai sejati, kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk dapat merebut kursi ke gedung putih. Dengan asumsi akan mendapatkan kepercayaan penuh melalui dukungan serta legitimasi dari seluruh element masyarakat.

“Pada intinya kami akan berjuang bersama rakyat untuk membangun Sulawesi Utara lebih baik kedepan,” pungkas pria pebisnis yang memiliki berbagai usaha di Sulut ini.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Demokrat Sulut GS Vicky Lumentut, mengatakan, bagi caleg yang lolos (DCT) untuk segera bekerja untuk mencapai hasil yang maksimal. Dan bagi Caleg yang meraup suara terbanyak pada pemilu 2019 mendatang, dialah yang akan menduduki posisi sebagai Ketua maupun Wakil Ketua Dewan.” tegas Lumentut.

(ONAl GAMPU )

 

About Redaksi

Check Also

Berty Kapojos Sosialisasi Peraturan Daerah Provinsi Sulut Tahun 2022

Minut, Sulutlink.com – Anggota DPRD Provinsi Sulut Berty Kapojos, S.Sos, gelar kegiatan Sosialisasi Perda (Sosper) …