web analytics

Lomba Gerak Jalan Awali Hapsa Pemuda GMIM Kawangkoan Satu 

DSC_0587Kawangkoan,Sulutlink – Ratusan pemuda menghadiri Hari persatuan (Hapsa) Pemuda GMIM wilayah kawangkoan satu yang pelaksanaannya resmi dibuka minggu (27/7) di jemaat Sion Sendangan oleh Bupati Minahasa yang diwakili Camat Kawangkoan Ricky Laloan,SH.
Dalam ibadah pembukaan yang dipimpin oleh ketua wilayah kawangkoan satu Pdt.Meily Lengkong Pontoh,MTh mengajak para pemuda untuk mencontoh sikap baik dari Zakius yang mau berusaha mengenal Yesus sebagai juruselamat dan meninggalkan kebiasaan lama sebagai penagi pajak.
Bupati Minahasa dalam sambutan yang dibacakan Camat Kawangkoan Ricky Laloan,SH menyampaikan terima kasih  kepada panitia pelaksana yg sudah berjeri lelah menggelar kegiatan ini dan semoga berlangsung sukses. Bahkan kepada masyrakat secara khusus pemuda yg boleh berperan aktif dalam berbagai kegiatan pemerintah terlebih dalam kegiatan pemilu yang baru lewat.
Lanjut dikatakannya Pemuda jangan sampai terpancing,terprovokasi dengan hal-hal yg negatif yang akan merusak masa depan.
Sementara itu ketua panitia hari persatuan pemuda GMIM kawangkoan satu Syamas Rommy Rompas,SH mengatakan kegiatan hari persatuan pemuda adalah salah satu program pemuda wilayah kawangkoan periode pelayanan 2014-2017. Bahkan lanjutnya bahwa kegiatan ini dilaksanakan hampir sebulan lamanya yaitu sejak 27 juli dan berakhir 24 agustus 2014 yang diikuti oleh tujuh jemaat sewilayah kawangkoan satu di dua kecamatan kawangkoan dan kawangkoan utara.
“Pembukaan kegiatan hari ini akan dilaksanakan lomba gerak jalan yang diikuti perwakilan tiap jemaat baik laki-laki dan perempuan dengan melewati rute disejumlah ruas jalan dikawangkoan secara khusus dijemaat sion sendangan”tutur Rommy Rompas(herdy)

About Redaksi Sulutlink

Check Also

Kapojos, Mengkonfirmasi Hasil Kunjungan Komisi III DPRD Sulut ke Lokasi Longsor

  Manado, Sulutlink.com – Kunjungan kerja komisi III DPRD Provinsi Sulut di lokasi longsor Kayuwale, …