web analytics

Lomban Hadiri MWCER di Hong Kong

Walikota Bitung Maxmiliaan J Lomban menghadiri MEET WORLD CLASS EDUCATION RESOURCES yang di laksanakan oleh World DIDAC ASSOCIATION (Asosiasi Dunia untuk  Pendidikan Kejuruan) dimana acara ini di hadiri oleh 39 negara dan di buka oleh Mr. Eddie Ng Hak Kim, SBS, JP (Secretary for Education, the Government of Hong Kong SAR) di Hong Kong Convention and Exhibition Centre, 7/6.

Menurut Lomban tujuan pertemuan tersebut antara lain agar terciptanya kerjasama pelaksanaan pendidikan kejuruan antara negara-negara peserta seperti School Sisters atau TVET (Technical Vocationsl Education  Training).

Sebagai upaya meningkatkan pendidikan kejuruan di kota Bitung, selaku Pemerintah Kota Bitung kami telah mengadakan pertemuan lanjut dengan Pemerintah Hongkong dalam hal ini kementerian pendidikan Hongkong yg membidangi pendidikan kejuruan yg di fasilitasi oleh panitia pelaksana,” jelas Lomban

Lomban berharap lewat pertemuan ini, dapat memajukan pendidikan Vokasi di  Kota Bitung seperti yang di lakukan oleh Pemerintah Hongkong.

Turut Hadir mendampingi Walikota, Kadis Dikbud kota Bitung Ferdinand Tangkudung,  Kepsek SMK3  Julius Talimbekas S.Pd., dan Wakepsek SMK1 Dra. Khouni Lomban Rawung M.Si.

IMG-20160607-WA0048 IMG-20160607-WA0049

 

About Echel

Check Also

John Dumais: Apresiasi Tim Resmob Mengamankan Pelaku Curanmor di Kota Bitung

  Bitung, sulutlink.com – Pengamat Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) John Dumais, mengapresiasi Tim Resmob …