web analytics

Lomban-Mantiri Motivasi Calon Paskibraka Kota Bitung 2016

Dalam rangka memberikan semangat dan motivasi atas pelaksanaan latihan pengibar bendera Merah Putih saat upacara HUT Kemerdekaan RI 17 Agustus 2016 mendatang, Wali Kota Bitung, Max J Lomban SE MSi dan Wakil Wali Kota Bitung, Ir Maurits Mantiri, melakukan tatap muka dengan para Calon Paskibraka Kota Bitung 2016, Rabu 29/6, bertempat tribun lapangan upacara kantor Wali Kota Bitung.

Dalam kesempatan ini, koordinator pelatih, Leonardo Axel Galatang, mengucapkan terima kasih atas kunjungan Pemerintah Kota Bitung. “Sejak bertahun-tahun kami melatih para Capas, baru kali ini dikunjungi Wali Kota dan Wakil Wali Kota, kami mengucapkan terima kasih atas perhatian Pemerintah Kota Bitung,”ujar wartawan senior ini.

Sementara, Lomban lewat arahan mengatakan, mengibarkan bendera dalam upacara merupakan tugas mulia bagi negara yang harus dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab, karena itu berlatih dengan tekun dan rajin, harus tetap semangat dan selalu meperhatikan kesehatan. “Kalian adalah putra-putri terbaik, karena dari 192 peserta seleksi, 50 yang lolos yakni kalianlah yang terpilih untuk menjadi Paskibraka, maka itu dengar didikan para senior sebab tahun  mendatang tugas kalian akan berlanjut terus, “ujarnya, seraya menambahkan 5 agustus nanti Saya kembali akan menerima kalian untuk dikarantina. dan Kedepan Pemerintah Kota Bitung akan memberikan bantuan dana untuk Paskibraka, selamat berlatih,”ujar Lomban didampingi Mantiri.

capas3 capas4

About Echel

Check Also

Apel Akbar Panji Yosua, James Sumendap SH. MH Sampaikan Olly Dondokambey Sebagai Kaisar Panji Yosua

Mitra – sulutlink.com – Apel Raya Panji Yosua – Panglima Panji Yosua Pria Kaum Bapa …