web analytics

Lomban Tegaskan Optimalisasi Website SKPD

Dalam rangka meningkatkan pelayanan informasi kepada masyarakat, Walikota Bitung maximiliaan J Lomban menegaskan kepada seluruh SKPD untuk optimalisasi  website SKPD lewat surat Walikota Bitung No.007/489/WK tanggal 18 Mei 2016.

Menurut Lomban, hal ini penting karena dengan maksimalnya optimalisasi website SKPD ini, masyarakat yang butuh informasi tentang tugas pokok dan fungsi SKPD terkait bisa langsung memperolehnya ketika masuk dalam subdomain SKPD tersebut.

“Setiap SKPD wajib memiliki subdomain dari domain resmi kota Bitung yaitu www.bitungkota.go.idyang dikelola Dinas Komunikasi dan Informatika kota Bitung,”jelas Lomban

Untuk lancarnya optimalisasi website SKPD yang belum aktif/update, Lanjut Lomban,  agar segera berkoordinasi dengan Dinas Komunikasi dan Informatika kota Bitung, sedangkan bagi yang telah aktif agar bisa memperbarui konten website.

“sampai saat ini dari 44 SKPD yang ada di kota Bitung baru 8 SKPD yang aktif, namun sudah ada beberapa SKPD yang sudah Koordinasi untuk pengaktifan subdomain”pungkasnya.

lomban 2

 

About Echel

Check Also

PERINGATI TIGA TAHUN KEPEMIMPINAN, ROR-RD AJAK JAJARAN LAYANI RAKYAT DENGAN HATI

Sulutlink – Jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa menggelar Ibadah Syukur memperingati Tiga Tahun Kepemimpinan Bupati, …