web analytics

Lomban Terima Kunker Komite III DPD-RI

Bertempat di Ruang Sidang, Lantai IV Kantor Walikota Bitung, Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban menerima Kunjungan Kerja Anggota Komite III DPD-RI Stefanus B.A.N Liow dalam rangka Inventarisasi Materi Rancangan Undang-undang tentang  Corporate Social Responsibility (CSR) atau Tanggung Jawab Sosial Perusahaan di Kota Bitung.12/7

Dalam kesempatan itu Lomban mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkembangkan peran serta pemerintah, perusahaan, dan masyarakat mengenai tanggung jawab sosial Perusahaan  sebagaimana peraturan daerah Nomor 5 Tahun 2014, dan Peraturan Walikota Bitung No. 24 tahun 2015.

“lewat momentum ini nantinya akan ada pencerahan bagaimana pemanfaatan CSR yang tepat sasaran, tentunya sesuai aturan yang berlaku” jelas Lomban

Lanjutnya lagi Pemerintah Kota Bitung melalui Bagian Sumber Daya Alam telah membentuk tim yang memfasilitasi peruntukan CSR sehingga peruntukannya jelas,”kedepannya akan dibentuk forum dan ditata supaya dapat memperoleh data yang jelas tentang perusahaan yang wajib CSR di kota Bitung” pungkas Lomban didampingi Plt. Sekretaris Daerah Kota Bitung Malton Andalangi.

Menanggapi hal tersebut, Liow mengatakan bahwa hasil pertemuan kali ini  akan menjadi bahan yang nantinya akan dibahas bersama pada rapat paripurna Komite III DPD RI.
kegiatan tersebut diakhiri dengan sesi dialog turut dihadiri para kepala SKPD dan perwakilan perusaahaan, BUMN di kota Bitung dan Instansi terkait lainnya.
dpd ri

About Echel

Check Also

Pimpinan dan Anggota DPRD Sulut Sosialisasi Perda Provinsi Sulut Tahun 2022

“Agenda sosialisasi perda dari tanggal 23-27 September 2022” Sangihe, Sulutlink.com – dr. Fransiscus Andi Silangen, …