web analytics

Lucky Kosasih (Ganesha011) Juara Indonesia 2nd Bridge International Championship

Manado, Sulutlink.com – Prestasi pemain bridge Indonesia pada 2nd Bridge International Championship (BIC) yang digelar di Bridge Base Online (BBO) bekerjasama dengan World Bridge Federation pada tanggal 29 Maret – 1 April untuk babak penyisihant dan babak final yang berlangsung tanggal 3 dan 4 April 2021, tidak sebaik prestasi yang dicapai padaSemoga para pemain Indonesia penyelenggaraan BIC pertama tahun 2020.

Pada penyelenggaraan pertama tiga pemain Indonesia Indonesia secara mengejutkan tampil di 10 besar Bridge Internasional Competition (BIC).

Pada penyelenggraan yang kedua ini, ada 17 pemain Indonesia yang lolos ke babak final sehingga para pemainnya berhak memperebutkan juara Indonesia. Sesuai peraturan, hanya Negara yang minimal mengikutkan 10 pemain berhak memperebutkan juara khusus Negara.

Dari 17 pemain ini, pemain Indonesia yang berhak keluar sebagai juara Indonesia adalah Lucky Kosasih dengan Nick BBO yang berhasil menempati peringkat 70 dari 297 pemain yang lolos ke babak final. Lucky mencatat skor rata-rata 59.34 dan menempati peringkat 29 dunia.

Sebagai peringkat 29 ia berhak atas hadiah 5 BB$ + 1 month BBO Prime. Selain itu sebagai juara Indonesia ia mendapatkan : ‘BBO BIC 2 Champion – Indonesia’ title + 50 BB$ + 3 months subscription to BBO Prime
Sebagai juara kedua Indonesia tampil Rustam Effendy (Rustam51) yang meraih 57.71 dan berada di peringkat 49 dunia.

Sama dengan Lucky Kosasih , ia berhak atas hadiah 5 BB$ + 1 month BBO Prime. Selain itu sebagai juara dua Indonesia ia mendapatkan : 40 BB$ + 3 months subscription to BBO Prime.

Sebagai juara ketiga tampil Bert Toar Polii (bert_polii) yang meraih skor 56.62 dan berada di peringkat 70 dunia.

Bert Toar Polii berhak atas hadiah 3 BB$ + 1 month BBO Prime. Selain itu sebagai juara ketiga Indonesia ia mendapatkan : 30 BB$ + 3 months subscription to BBO Prime.

Sebagai juara pertama tingkat dunia tampil Phil Markey (stiffquuen) dari Australia disusul Samuel Long dari Hongkong (sieong) dan peringkat 3 teman dari Rumania Silviu Lovescu. Kami sering berhadapan di Rumania Bridge Challenge.

Sebagai pemenang, mereka berhak atas hadiah :
• 1st: Crowned ‘Winner of the 2021 BBO BIC 2’ + 250 BB$ + 6 months BBO Prime
• 2nd: 150 BB$ + 6 months BBO Prime
• 3rd: 80 BB$ + 6 months BBO Prime

(Bert Toar Polii)

About Redaksi 2

Check Also

Inilah Yang Perlu Diketahui Orang Tua Tentang Varian Delta Terhadap Anak-anak

Sulutlink.com – Varian Delta sangat menular dan terus menyebar, banyak orang tua yang khawatir tentang …