web analytics

Lumentut : Pengucapan Syukur Minahasa Jangan Kotori Dengan Miras

FB_IMG_1500596512854_1Sulutlink.Com, Manado -Masyarakat kabupaten Minahasa akan menggelar perayaan Pengucapan Syukur pada hari minggu 23 juli nanti. Dan menjadi tradisi saat pengucapan syukur  akan di sajikan bermacam makanan
khas Minahasa yang rasanya nikmat dan terkadang masyarakat terbuai dengan sifat konsumtif  seperti pesta pora dan minuman keras.

Wakil Ketua DPRD Sulut Wenny Lumentut di Kantor Deprov Sulut Jumat (21/7/2017)  menghimbau kepada masyarakat di Kabupaten Minahasa untuk melaksanakan Pengucapan syukur secara sederhana dan jangan sampai di kotori dengan minuman keras (miras).

“Sebagai ujung tombak dan teladan yaitu para Pegawai Negeri Sipil dan Aparat Desa, agar dapat mengingatkan kepada masyarakat untuk tidak mengkonsumsi minuman keras” tutur Politisi Gerindra ini.

Lanjut Lumentut, mari kita jaga keamanan dan ketentraman di tanah Toar Lumimuut kerena Minahasa terkenal dengan kerukunan saling menghargai dan ramah kepada orang lain.

Ditambahkan Wenny Lumentut, anggota DPRD Sulut asal Daerah Pemilihan (Dapil) Minahasa dan Tomohon ini, meminta kepada aparat Kepolisian agar dapat bersiaga menjaga keamanan dan dapat mengatur arus lalu lintas yang nanti memacetkan ruas jalan mulai dari pintu gerbang Masuk Tondano dari arah Tanggari Minut,Pintu gerbang Minahasa Kalasey,Koka Pineleng, Sonder,dan pintu gerbang masuk Tataaran Tondano dan lainnya. (Herman)

About Redaksi

Check Also

HILMAN IDRUS UNDANG FORWARD SULUT IKUT KEGIATAN SOSBANG, PERKUAT SEMANGAT PERSATUAN DAN KESATUAN DEMI NKRI

  Desember 5. 2022. 21:25 Manado.sulutlink.com – Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Hilman Firmansyah …