web analytics

Lumowa Minta Habis USBN Siswa Jangan Coret Mencoret Seragam Sekolah

Manado, sulutlink. com-  Pelaksanaan Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) yang  dilaksanakan  secara serentak dimulai di seluruh Indonesia termasuk di Kota Manado.

Buktinya, Pemerintah Kota Manado melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kamis (3/5/2018) menggelar pantauan USBN dibeberapa Sekolah Dasar baik yang  ada di  Bunaken Kepulauan  dan  di  Kecamatan Mapanget.

Tak tanggung- tanggung Kepala Dinas Pendidikan  DR Deysie Lumowa SP.d MP.d ikut membuka naskah ujian di SD GMIM 54 Lapangan Kecamatan Mapanget.

Bukan hanya  itu  saja mantan Kepsek SMA Negeri  1 Manado in I, memberi pesan untuk para siswa siswi untuk tidak merusak dan  mencoret seragam sekolah tatkala pelaksanaan ujian dilakukan.

“Saya mengingatkan bagi para siswa siswi untuk serius dalam mengikuti ujian tersebut, dan tak lupa diimbau saat selesai ujian nanti para siswa tidak melakukan kegiatan coret seragam, lebih baik disumbangkan untuk yang lebih membutuhkan,”ucap Lumowa

Dijelaskanya, untuk pelaksanaan USBN jenjang SD di kota Manado diikuti 264 Sekolah Dasar dan akan berakhir hingga Sabtu 5 Mei 2018.

“Data yang  kami  miliki  semua  siswa SD ikut USBN, ” pungkasnya.

(Onal)

About Redaksi

Check Also

KETUA DEWAN FAS, SOSBANG DI TANAH PORODISA SITARO TAHUNA TALAUD

  Tanah Porodisa, Sulutlink.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulut dr. Fransiscus …