web analytics

Lurah Dendengan Dalam Prioritaskan Kebersihan dan Prokamling

Manado, Sulutlink. com- Melayani dengan  tulus ikhlas serta penuh tanggung jawab kepada masyarakat dan Pemerintah Kota terus dilakoni oleh Eva Rengku SH ,

Buktinya, wanita berkulit sawo matang kelahiran 18 Desember tahun 1977 di Kelurahan Mapanget Barat ini tetap konsisten dalam menekuni pekerjaan sebagai Lurah di Kelurahan Dendengan Dalam Manado.

“Saat ini kami fokus dalam peningkatan kebersihan dan Prokamling, ” tukasnya lebih jauh kata Eva biasa disapa warga Dendal ini,sebagai kota cerdas saya sangat mengharapkan  agar masyarakat berprilaku  baik dalam menjaga dan memelihara kebersihan lingkungan. Apalagi, saat ini Kota Manado dibawah kepemimpinan Walikota GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan telah berupaya keras hingga bisa merebut  predikat  sebagai Kota Toleran satu satunya di Indonesia.

“Karena  berpredikat  sebagai  Kota Toleran,  mama kebersihan dan keamanan lingkungan harus  kita tingkatkan, ” pungkas Jebolan Fakultas Hukum tahun 1999 ini dengan  raut wajah senyum.

(Onal)

About Redaksi

Check Also

Upacara Peringatan Hut RI Ke 77: Ketua DPRD Sulut Fransiscus Silangen Bertindak Selaku Pembaca Teks Proklamasi

Manado, sulutlink.com – Agenda upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77 tahun, merupakan salah satu kegiatan …