web analytics

M2O Leading di Minahasa, Akan Maju Lewat Jalur Perorangan

 

Para Tukang Ojek bersama Meky M.Onibala
Para Tukang Ojek bersama Meky M.Onibala

Sulutlink.Com, Tondano – Jelang perhelatan Pilkada Minahasa nama Birokrat handal Pemprov Sulut Drs Meki M. Onibala MSi (M2O), terus tuai dukungan warga bahkan M2O terus leading dari para bakal calon lain.  Saat berbincang bincang dengan wartawan media  ini Onibala mengakui, arus dukungan kian deras dari berbagai elemen masyarakat kabupaten Minahasa.

Selain itu ucap mantan Plt Bupati Minsel, spirit maju di Pilkada kian besar soalnya, dia sudah mendapat topangan doa dari hamba Tuhan gembala Pantekosta, bahkan arus dukungan terus bermunculan dari seluruh penjuru tanah minahasa, tukang ojek, tokoh agama, pencinta olahraga berkuda, kerapi dan handai taulan dimana pun berada.

Pada prinsipnya, sebagai manusia biasa tetap berusaha, bercita cita tapi nasib manusia Tuhan yang tentukan, begitu pula peran serta seluruh rakyat minahasa

Dia menceritakan, kondisi Minahasa saat ini sudah baik tapi jika Tuhan berkenan konsep yang akan kami ciptakan adalah Minahasa baru dan andaikan Tuhan kehendak kita akan buat Minahasa lebih baik lagi. “Pengabdian dan pemberian diri di peruntukan untuk perubahan, membangun tanah Minahasa tercinta” kuncinya.

20067500_1622923321065268_246572354_n

Sementara itu amatan dilapangan dukungan bagi M2O datang dari berbagai kalangan masyarakat di 25 kecamatan Minahasa bahkan secara spontanitas warga membuatkan sticker, pos komunikasi hingga mengundang makan bersama adalah bagian dan kerinduan warga bagi figur M2O (herdymendur)

About Redaksi

Check Also

KETUA BANGGAR DPRD SULUT INGATKAN DIRUT RSUD OD-SK “KETERBUKAAN”

Manado, sulutlink.com – Ketua Banggar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dr …