web analytics

Mabes POLRI Sambangi Polres Minsel

Minsel, Sulutlink.com– Polres Minsel mendapat kujungan Tim Asistensi Mabes Polri Rabu (06/12/2018). Kunjungan ini berkaitan dengan pengecekan pelaksanaan Ops Mantap Brata-2018 dalam rangka Pemilu tahun 2019 yang meliputi wilayah Kabupaten Minahasa Selatan dan Minahasa Tenggara.

Peserta Asistensi ini, diikuti dari jajaran Polres Minahasa Selatan dan Polres Kotamobagu, dilaksanakan di Aula Polres Minsel.

Kunjungan Tim Asistensi yang diketuai oleh Brigjen Pol. Drs Daniel Pasaribu, beserta anggota tim Kombes Pol. Jhoni Siahaan, diterima langsung oleh Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, Wakapolres Kompol Prevly Tampanguma, SH, Kabag Ops Kompol Jacky Lapian, S.Sos, dan segenap pejabat operasi OMB-2018 Polres Minsel.

Asops Polri dalam sambutannya yang dibacakan oleh Ketua Tim Asistensi, Brigjen Pol. Drs Daniel Pasaribu, menghimbau agar jajaran Polri perlu gerak cepat dan tanggap untuk menanggulangi kerawanan di lapangan.

“Jajaran Polri perlu optimalkan kegiatan secara preventif/preemtif, cepat tanggap tentang kerawanan potensi konflik dari intelijen, sosialisasi maupun himbauan pada masyarakat melalui deklarasi Pemilu damai dalam rangka agenda nasional tahun 2019.” imbau Ketua Tim Asistensi.

Menurut Brigjen Pol.Drs Daniel Pasaribu, secara teknis dan taktis tentang pelaksanaan tugas pengamanan Pemilu tahun 2019 yaitu saat tahapan kampanye di mulai. Sebagai aparat penanggungjawab keamanan harus terus berupaya pengendalian keamanan situasi, selang penyelenggaraan Pemilu tahun 2019.

(R/palit)

About Redaksi Sulutlink

Check Also

BUPATI FDW DAN WABUP PYR HADIRI SOFT OPENING GEDUNG REKTORAT UKIT DAN PEMBUKAAN SMST GMIM KE-35

Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH bersama Wabup Pdt. Petra Yani Rembang,menghadiri Soft Opening …