web analytics

Malonda Putra Kakas Ditetapkan Sebagai Anggota BAWASLU RI, Ini Ungkapan Sang Istri

Minahasa, Sulutlink.com-Tak Sia-sia perjuangan Putra Kawanua asal Kecamatan Kakas Barat Kabupaten Minahasa akhirnya ditetapkan sebagai Anggota Bawaslu RI periode 2022-2027.

Herwyn Jefler Hielsa Malonda satu diantara lima besar komisioner Bawaslu RI yang lolos dalam fit and proper test, yang saat ini masih menjabat sebagai Ketua Bawaslu Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) mengukir Prestasi bagi warga Sulut, dimana untuk pertama kalinya utusan dari Bumi Nyiur melambai  masuk dalam Jajaran Bawaslu RI.

“Puji syukur dan terimakasih kepada Tuhan Yesus atas segala tuntunan dan perlindungannya kepada kami keluarga terutama Suami, boleh melewati semua tahapan, sehingga berhasil lolos dan terpilih sebagai anggota Bawaslu RI periode 2022-2027,” ungkap Istri tercinta Ny Eveline Malonda Laloan kepada Media ini, Kamis (17/02).

Ny Eveline menyampaikan terimakasih kepada Pemprov Sulut, Gubernur dan Wakil Gubernur beserta semua pihak yang sudah mendukung suaminya , dan terima kasih untuk dukungan doa dan moril dari masyarakat Sulut serta keluarga dari awal hingga saat ini.

“Lima tahun yang lalu sempat ikut sampai tahap terakhir namun belum berhasil, Puji Tuhan
atas dukungan dan Doa dari masyarakat Sulut dan semua Keluarga sehingga tahapan demi tahapan boleh terlewati sampai saat ini,” ungkapnya lagi.

Dia berharap dalam menjalankan tugas nanti dapat dijalankan sesuai amanah dari seluruh warga negara republik Indonesia.

  1. “Dukungan dan Doa dari semua pihak termasuk Media untuk mengontrol tugas dan pekerjaan Pak Malonda agar dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya,” harapnya. (*)

About Prokla

Check Also

Masyarakat Kelurahan Winenet Dua Aertembaga Kota Bitung Hadiri Sosper Anggota DPRD Sulut Johny Panambunan

Bitung, sulutlink.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Johny Panambunan …