web analytics

Manado Fiesta Gelar Kejuaraan Bridge Pelajar

Oleh : Bert Toar Polii.

Animo pemain bridge pelajar Sulut saat ini sedang bergelora. Ini juga tidak lepas dari lolosnya Kids U16 yang semua pemainnya berasal dari Sulut ke babak 8 besar 2nd World Youth Online Championship. Penunjang lainnya adalah keberhasilan Kids U16 asal Toar Manado Bridge Club asuhan Ketua GABMO Harke Tulenan di Thailand bulan April yang lalu.

Kids U16 berhasil lolos sebagai wakil zone VI Asia Timur untuk mengikuti World Youth Team Championship 2020 yang tempatnya belum ditetapkan.

Awalnya Manado Fiesta tidak menggelar nomor khusus pelajar. Tapi karena Panpel menerima banyak permintaan dan kebetulan tanpa terduga saat Panpel silaturahmi dengan Ronny Sompie, Dirjen Imigrasi yang juga salah satu anggota pembina dari Panpel bertemu dengan Joune Ganda Ketua Umum Pengprov Gabsi Sulut yang baru saja terpilih. Beliau yang memang bermimpi untuk melanjutkan estafet keperkasaan bridge Sulut sudah mengambil ancang-ancang untuk menjadikan pembinaan para pemain muda Sulut sebagai prioritas utama.

Akibatnya gayung bersambut saat Ketua Panpel Anastasya Chaca Manoppo mengemukakan ide utk menggelar nomor khusus pelajar. Beliau langsung bersedia menjadi sponsor sekaligus menyediakan piala bergilir untuk diperebutkan serta total hadiah sebesar Rp. 4 juta.

Pertandingan pasangan khusus pelajar akan berlangsung tanggal 3 Agustus 2019 mulai pukul 10.00 WIT. Selain piala dan hadiah uang pembinaan untuk juara umum, disediakan Hadiah juga untuk terbaik SD, terbaik SMP dan terbaik SMA. Hadiah tidak bisa dirangkap. Khusus untuk event ini tidak dipunggut bayaran buat peserta. Namun karena tempat terbatas maka diminta para peminat segera mendaftar.

Panpel akan memberikan prioritas kepada yang mendaftar lebih dahulu. Bagi pelajar yang ikut event Manada Fiesta Cup kebetulan gugur tidak masuk final bila ingin bermain di event pelajar mendapat prioritas. Ayo segera daftar sebelum tanggal 31 Juli 2019.

About Redaksi Sulutlink

Check Also

Apel Akbar Panji Yosua, James Sumendap SH. MH Sampaikan Olly Dondokambey Sebagai Kaisar Panji Yosua

Mitra – sulutlink.com – Apel Raya Panji Yosua – Panglima Panji Yosua Pria Kaum Bapa …