web analytics

Manado Jawara Porprov Sulut, Vicky-Hengky Memang Hebat

MANADO, SULUTLINK – Team rombongan olahraga Kota Manado yang berjuang di ajang  Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) patut diacungi jempol.

Pasalnya, dalam Porprov tersebut, team yang dipimpin oleh Walikota Manado GS Vicky.Lumentut dan Ketua KONI Hengky Kawalo terbilang spektakuler karena mampu meraup juara umum dalam hajatan tersebut.

“Dengan menjunjung  semangat serta sportifitas yang tinggi dalam bertanding, mengantar kontingen atlet Manado yang ikut berkompetisi di Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Sulawesi Utara (Sulut) ke-9, tahun 2017 berhasil meraih Juara Umum.” ujar Wali Kota Manado, Senin (16/10/2017)

Menurut Walikota GS Vicky Lumentut, kami memberikan apresiasi dan rasa bangganya atas prestasi yang diraih para atlit asal Kota Manado karena mampu menyabet penghargaan tersebut.

“Sebagai Wali Kota Manado, tentunya saya bangga dengan semangat juang atlet-atlet Kota Manado sehingga bisa meraih Juara Umum pertama dalam iven Pekan Olahraga Provinsi Sulut di Minahasa ini. Kegembiraan ini pun akan menjadi tantangan bagi para atlet untuk terus berlatih menghadapi iven PON di Papua,” kata orang nomor satu di Kota Manado ini.

Lebih jauh katanya, dari catatan sejarah tersendiri bagi Kota Manado karena berhasil menyabet 71 emas, 48 perak dan 37 perunggu.

“Ini merupakan tantangan yang harus dihadapi untuk memasuki level selanjutnya yakni Pekan Olahraga Nasional (PON) di Provinsi Papua. Dan terima kasih atas support yang tak henti dari pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Manado terutama Ketua Umum Hengky Kawalo dan Ketua Harian Benny Parasan.” ucap Lumentut yang diapit Kabag Hubmas Steven Runtuwene Ssos. (Onal Gampu)

 

About Redaksi

Check Also

Gubernur Sulut Bersama Menteri Ketenagakerjaan RI Lakukan Kick Off Pemagangan DPSP di KEK Likupang

Manado, Sulutlink.com – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey mendampingi Menteri Ketenagakerjaan RI Ida Fauziyah …