web analytics

Jendela Indonesia Jadi Lokasi Kegiatan Manado Travel Mart

IMG_20170731_171303MANADO, Sulutlink.Com –  Penyelengaraan Manado Travel Mart 2017, sebagai bagian dari event Manado Fiesta, memastikan lokasi Jendela Indonesia Hotel Lion, kompleks Boulevard Mall di  Jalan  Piere Tendean Kota Manado sebagai pusat kegiatan.

Kepastian lokasi kegitan ini disampaikan langsung Merry Karouwan selaku Ketua ASITA Sulawesi Utara saat Soft Launching Jendela Indonesia, Kota Manado belum lama ini.

Lebih lanjut kata Merry,  Manado Travel Mart 2017 akan mendatangkan pelaku Pariwisata dari dalam dan luar negeri, serta buyer sebanyak – banyaknya, dalam rangka menjual potensi pariwisata di Sulawesi Utara.

Peserta yang telah menyatakan kesiapan hadir berasal dari Luar Negeri seperti– Amerika, Jerman (Berlin) , India dan Serbia, juga
keterwakilan seluruh Indonesia datang dari Propinsi Jambi, Propinsi Gorontalo, DKI Jakarta, Propinsi Lampung, dan Mataram.

Sesuai rencana, kegiatan diawali dengan  menyaksikan pawai Manado Fiesta Tanggal 2 September sebagai tanda dimulainya pekan Manado Fiesta hingga Tanggal 10 September nanti.

Kemudian besoknya Tanggal 3 September pagi  akan dijamu Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara dirangkai dengan kunjungan ke Waruga Sawangan dan Kaki Dian di Gunung Klabat.

Usai dari Minahasa Utara, dilanjutkan kegiatan Table B to B antara sesama pelaku pariwisata dan saling bertukar informasi. Pada malamnya diundang dalam Welcome Dinner and Cultural Night di Graha Gubernuran oleh  Gubernur Propinsi Sulawesi Utara Olly Dondokambey.

Tibalah saat yang ditunggu-tunggu terutama para tamu undangan dari luar Kota Manado, karena besoknya Tanggal 4 September adalah waktu yang spesial Bunaken Tour, untuk melihat secara langsung keindahan Taman Nasional Laut Bunaken.

Suksesnya rangkaian Manado Travel Mart atas dukungan penuh dari Hotel Quality Manado,  Pelaku UKM seperti Kerajinan tangan Daong Pondang.

“Dan atas  kebaikan hati Rusdi Kirana selaku owner Lion Air Grup. Juga peran pemerintah Propinsi Sulut, dan Pemkot Manado, Pemkab Minut, Dekranasda, Propinsi Sulut, Angkasa Pura , MM Travel, Mr. Bong Chandra, Matracom Travel, Ms. Sherly Tamuntuan, Bank SulutGo “torang pe bank“, Lion Grup, DPP dan DPD ASITA se Indonesia dan tentnya pelaku Pariwisata di Sulut,”  jelas Merry Karouwan.(Jansen)

 

About Redaksi 2

Check Also

Walikota AA dan Wakil Walikota RS Hadiri Kegiatan Pelantikan DPD LLI Kota Manado

  Manado, sulutlink.com – Walikota Andrei Angouw didampingi Wakil Walikota Manado, dr. Richard Sualang, menghadiri …