web analytics

Mangkir Rapat !!! Pansus LKPJ DPRD Minsel Sorot 3 Dinas “Kumabal”

Minsel,Sulutlink.com- Pansus LKPJ Kepala Daerah Akhir Tahun Anggaran 2018 menyorot Dinas PUPR, Dinas Pertanian dan Dinas Pendidikan yang mangkir pada kegiatan Rapat Pansus dengan TAPD Pemkab Minsel, Senin (29/4/2019) yang dilaksanakan di ruang rapat DPRD Minsel.

Franco Gino Rumokoy (FPD) anggota Pansus kepada awak media mengatakan, sangat disesalkan ketidakhadiran Dinas PUPR, Dinas Pertanian dan Dinas Pendidikan di rapat pansus.

“Disini Dinas PU belum ada dan ada hal yang akan kami tanyakan. Dinas Pertanian dan Dinas Pendidikan menyangkut hal-hal penting yang sudah dianggarkan ternyata tidak hadir,” ucap Rumokoy.

Menurutnya, dalam pelaksanaan kegiatan pembangunan dinilai ada hal-hal yang tidak sesuai dengan RT/RW.

Ditambahkannya, dirinya sebagai anggota DPRD Minsel akan menyikapi hal-hal yang bisa berdampak hukum.

“Ini yang dikhawatirkan. Karena torang tau, nda bisa torang tutup mata, bahwa ada persoalan yang terjadi di Kabupaten Minahasa Selatan dan itu sudah berproses,”tegas Rumokoy.

Dirinya berharap, agar Pansus LKPJ jeli melihat dalam memberikan rekomendasi seperti yang sudah disampaikan masyarakat, sebagaimana saat turun dilapangan.

Dirinya menilai, buku perubahan APBD 2018 yang sudah lengkap perlu segara ada ditangan anggota/pimpinan Pansus agar segara dapat dipelajari untuk dibuatkan catatan-catatan dipenilaian LKPJ nanti. (JoTam)

About Redaksi 1

Check Also

Meidy Tinangon Jadi Nara Sumber Pada Rapat Fasilitasi dan Pembinaan Penguatan Ideologi dan Wawasan Kebangsaan

  ” Demokrasi dan Wawasan Kebangsaan: Pemilu 2024 sebagai Sarana Integrasi Bangsa” Januari 27.2023.admin.karel tangka …