web analytics

Marcelino Ratu Nakhodai BMI Kota Manado

Ketua Bapilu PDIP Sulut Steven Kandouw melantik serta memberi pembekalan bagi sayap partai PDIP Banteng Muda Indonesia (BMI) se-Kota Manado yang diketuai Marcelino P. Ratu.

MANADO, sulutlink.com– Dihadiri ribuan massa pendukung PDIP se-Kota Manado, Ketua Bapilu PDIP Sulut Steven Kandouw melantik serta memberi pembekalan bagi sayap partai PDIP Banteng Muda Indonesia (BMI) se-Kota Manado yang diketuai Marcelino P. Ratu. Pelantikan digelar di di Kantor DPD Partai berlambang banteng ini.  Kamis (12/11/2020).

Dalam sambutannya Kandouw mengatakan, bahwa sebagai salah satu sayap PDI Perjuangan, BMI diharapkan menjadi wadah anak muda untuk terjun dan bergabung dalam politik, dengan dibentuknya DPC Kota Manado diharapkan menjadi garda terdepan membentuk kader yang loyal dan  siap membela Pancasila dan NKRI.

Anggota BMI Kota Manado seusai pelantikan

“Beranggotakan mayoritas kaum Milenial, maka BMI diharapkan giat melakukan konsolidasi hingga mampu melahirkan kader-kader berkualitas untuk dipersiapkan sebagai bagian dari regenerasi Partai ke depan,” terang Fungsionaris DPD PDIP Sulut ini. Kamis (12/11/2020).

Kandouw bersama Ketua DPC PDIP Kota Manado Richard Sualang menuturkan, melalui program dan kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan ke depan, peran BMI juga diharapkan mampu menggarap elemen dan struktur masyarakat yang belum tersentuh oleh Partai.

“Saya mengharapkan peran BMI mampu menggarap elemen dan struktur masyarakat yang belum tersentuh oleh partai, tuturnya.

Ketua Banteng Muda Indonesia (BMI) Kota Manado Marcelino P. Ratu mengatakan, program kedepan pada BMI masa bakti 2019-2024 optimis membersarkan sayap partai PDIP ini.

“Target kami membesarkan sayap PDIP yaitu BMI, dan terus merangkul semua kader pendungkung serta simpatisan,” terang Ratu.

Ratu memamparkan, BMI Kota Manado dengan kekuatan yang ada. serta sudah terbentuk di di 11 kecamatan 29 kelurahan 523 lingkungan, tentunya sebagai sayap partai PDIP siap, memenangkan pasangan walikota Manado Andrei Angouw (AA) dan wakil walikota Manado Richard Sualang (RS) serta gubernur Sulut Olly Dondokambey bersama wakil gubernur Steven Kandouw (SK) pada Pemilu 9 Desember nanti.

“Kami BMI Kota Manado, siap memanangkan pasangan calon walikota Manado AA-RS serta pasangan calon gubernur Sulut OD-SK,” ungkapnya. (***)

About Redaktur

Check Also

Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap SH.MH Berikan Bonus Terhadap Pesrta Cabor Mitra

Mitra – sulutlink.com – Raih prestasi gemilang para atlet Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) dalam Pekan …