web analytics

Marching Band Pol PP Uji Coba Di Lapangan Tikala

IMG_20170712_203146Sulutlink, Manado. Marching Band Satpol PP Kota Manado uji coba kebolehan mereka di Lapangan Sparta Tikala Manado setelah 4 bulan berlatih secara intensif.

Eko Zakaria Kepala Pelatih Marching Band Pol PP Kota Manado menjelaskan kesiapan anak-anak binaannya untuk tampil di HUT Kota Manado ke 394 Tanggal 14 Juli mendatang.

Kata Eko,  kesiapan telah 90 % baik segi peralatan termasuk asesoris yang akan dipakai maupun lagu yang  akan dibawakan dalam peragaan usai upacara bendera (14/7) mendatang.

Namun diakuinya masih ada alat musik 3 pcs. hingga saat ini belum tiba di tangan. pemain karena masih dalam perjalanan yaitu berupa alat musik tiup.

Lagu yang akan dibawakan ada 3 lagu : Mars Kota Manado,  Gemar Famire dan Jamrud Selamat Ulang Tahun. Akan didemonstrasikan oleh 100 personil yang terbagi dalam 5 kompok sesuai bidang masing-masing yaitu: Alat Tiup,  Perkusi,  Pit Instrumen,  Color Guard dan Lini Pemimpin.

Untuk diketahui Tiem Pelatih yang diketuai Eko Zakari merupakan Tiem Pelatih bernama General Tiem telah memiliki segudang pengalaman dan sukses melatih Marching Band Man Model,  Marching Band Al-khairat dan Marching Band IPDN Tampusu. (jansen)

 

 

About Redaksi 2

Check Also

AHY: Demokrat Kedepankan Kepentingan Rakyat, Pembangunan Itu Untuk Rakyat Bukan Rakyat Untuk Pembangunan

November 26. 2022. admin: karel supit Manado.Sulutlink.com – Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Agus Harimurti …