web analytics

Marhany Pua Sebut Stefanus BAN Liow Paling Layak Wakili Sulut di DPD

Manado,sulitlink.com–Masyarakat Sulut tidak hanya membutuhkan orang yang hanya sekadar duduk di Lembaga Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI). Tapi yang mereka mau adalah  benar-benar berjuang dan berkarya untuk pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di daerah ini. Pernyataan ini diucapkan langsung oleh Anggota DPD RI utusan Sulawesi Utara Ir Marhanny Pua MA.

Pua yang adalah Mantan Ketua Komisi Pemuda Sinode GMIM mengatakan, Ir Stefanus BAN Liow (SBANL) rekan sekerja di DPD RI selama beberapa tahun ini, merupakan salah satu Senator yang dapat diandalkan dalam
memperjuangkan kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di daerah sini.
“Kiprah beliau selama hampir 3 tahun ini, banyak yang telah dikerjakan dan diperjuangkan oleh. Komunikasi dengan masyarakat juga bagus.” ungkap Pua yang juga Mantan Direktur Politeknik Negeri Manado itu.
Lebih jauh  katanya, meskipun banyak pendatang baru, tapi secara pribadi saya sangat merekomendasikan Ir Stefanus BAN Liow untuk duduk kembali  sebagai Anggota  DPD RI tahun 2019 mendatang Ini juga dikarenakan  Stefanus BAN Like merupakan aset Sulawesi Utara. Dan kehadiran beliau di DPD RI sangat membantu untuk percepatan pembangunan di daerah.

“Boleh dikata, Ir Stefanus BAN Liow adalah Anggota DPD RI yang sangat produktif bahkan sangat disenangi oleh semua Anggota di DPD.” ujar Pua.
Puapun menambahkan, kinerja baik dari Stefanus  BAN Liow adalah fakta.

“Jadi sangat jelas yang says katakan diawal tadi. Bahwa kita butuh orang yang bukan sekedar duduk dan diam di DPD RI. Tentunya, dukungan masyarakat Sulawesi Utara sangat diperlukan bagi Ir Stefanus BAN Liow yang kembali mencalonkan diri sebagai Anggota DPD RI utusan Sulut periode 2019-2024.” pintah Pua yang kabarnya akan maju sebagai Calon Anggota DPR RI.
Selain itu  katanya,  posisi Stefa sapaan akrab Senator DPD ini senantiasa membawa suara kenabian dalam sidang atau rapat DPD RI. Bahkan sudah dua kali Stefanus suami dari Sekretaris Komisi WKI Sinode GMIM Ir Miky JL Wenur meminta kepada Menteri Agama RI untuk memberikan keadilan dalam penempatan Pejabat Struktural Kepala Kantor Kementerian Agama Wilayah dan Kabupaten/Kota di Sulut.

“Saya merekomendasikan  Bapak  Stefanus  untuk  menjadi  Anggota DPD RI perwakilan  Sulut.  Dan semuanya  kita hanya  visa bergantung  pada  Tuhan, ” pungkas  Pua.

(ONAL GAMPU)

About Redaksi

Check Also

Tim DPRD Sulut Pimpinan Fransiscus Silangen Mengakhiri Kemenangan 3-0 Atas Tim Forward di Stadion Koni Sario Manado

  Sulutlink.com – Jalin Persahabatan melalui Pertandingan yang mempertemukan Tim Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) …