web analytics

Marty Mareyke Ole S.Mn Ketiga Kalinya Terpilih Sebagai Diaken

Minahasa Tenggara, Sulutlink.com – Pesta Iman Gereja Masehi Injili di Pemilihan Diaken dan Penatua. Jemaat GMIM Anugerah Lowu Satu, Kecamatan Ratahan, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Kolom XV melaksanakan pemilihan Pelayan Khusus (Pelsus). Maka terpililah Marty Mareyke Ole, S.Mn sebagai Diaken untuk ketiga kalinya, bertempat di rumah Keluarga Ole-Mawu, Jumat 15 Oktober 2021.

“Ini melanjutkan periode yang lama, karena periode yang lalu sudah akan berakhir pada Desember Tahun ini. Saya juga bertugas sebagai Syamas atau sekarang Diaken,” ujar Ole disaat selesai adakan pemilihan Diaken.

Iapun menambahkan, inilah hasil pemilihan dari jemaat GMIM Anugerah Lowu Satu Kolom XV.

“Ini sudah merupakan panggilan iman, maka kita harus siap menerima panggilan iman yang dipercayakan oleh jemaat,” pungkas Ole yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Mitra tersebut.

Disaat ditanyakan bagaimana membagi waktu Kepelayanan dengan jabatan Ketua DPRD Mitra Ole pun menjawab, pemilihan ini sudah ketiga kalinya Saya menjalankan tugas sebagai Syamas atau Diaken.

“Saya kira kami sudah berpengalaman dalam membagi waktu menjalankan tugas sebagai Ketua Dewan ataupun Kepelayanan khusus yang ada di Kolom XV, Jemaat GMIM Anugerah Lowu Satu,” ucapnya.

(Rusli.m)

About Redaksi 2

Check Also

Polres Minut Pulangkan 3 Korban Perdagangan Orang dari Saumlaki (Maluku Tenggara Barat)

Manado, Sulutlink.com – Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Mulyatno didampingi Kabid Humas Kombes Pol Jules …