web analytics

Mayulu : Bolsel Harus Tuan Rumah MTQ Tahun 2018

IMG_20170911_161451Manado,  Sulutlink.  Ketua Umum LPTQ Sulawesi Utara Herson Mayulu tegaskan, bahwa :  demi meningkatkan prestasi maka perlu dilakukan revolusi terhadap kepengurusan LPTQ Sulawesi Utara.

Mayulu tampak gusar dengan prestasi dari kontingen Sulawesi Utara diajang STQ maupum MTQ yang belum memperoleh hasil yang diharapkan sebagai Juara di tingkat Nasional.

Hal ini disamapaikan Mayulu dalam arahan Rapat  Kerja Daerah Lembaga Pengembangan  Tilawatil Qur’an Proponsi Sulawesi Utara di Swissbel Hotel Manado (11/9).

Sesuai arahan Gubernur Sulut Olly Dondokambey agar Sulut menghasilkan prestasi ditingkat Nasional, maka perlu dilakukan pembenahan dalam berbagai hal, termasuk kesiapan tenaga pengajar  membaca Alquran dan seleksi yang ketat setiap utusan yang dikirim, tegas Mayulu.

Untuk itu dimintakan seluruh prngurus agar benar-benar memberi diri untuk kemajuan LPTQ.  Kata Bupati Bolsel ini,  bila perlu dilakulan pergantian kepada pengurus yang tidak serius membesarkan LPTQ.

Tidak kalah pentingnya, dengan tegas Herson Mayulu mintakan agar MTQ Tahun 2018 mendatang harus Kabupaten Bolsel sebagai tuan rumah, dan telah menjadi harga mati.  Alasannya, telah 2 tahun mempersiapkan lokasi tempat pelaksanaan, apalagi dirinya sebagai Ketua LPTQ Sulut.

Bahkan secara bergurau, Mayulu mengatakan , kalau Bolmong Selatan tidak menjadi tuan rumah maka dirinya siap digantikan sebagai Ketua LPTQ Sulut.

dr.  Bahagia Mokoagaow selaku Kepala Dinas Ddisdukcapil Sulut menyatakan mendukung Bolsel sebagai tuan rumah MTQ tingkat Sulut Tahun 2018 mendatang.

About Redaksi 2

Check Also

Bupati Minahasa Royke Roring Menerima Penghargaan Dari BPJS Ketenagakerjaan

Sulutlink – Bupati Minahasa, Dr Ir Royke Octavian Roring MSi dan Wakil Bupati Dr (HC) …