Melayat Kerumah Duka, WL Serahkan Santunan Kepada Keluarga Angkouw Walukow

Tomohon-Sulutlink.com-Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut SE, (WL) mewakili Pemerintah Kota Tomohon melayat dirumah duka bertempat di Kelurahan Talete 1, atas meninggalnya Almarhumah Febry Walukow dalam keluarga Angkouw Walukow yang tutup usia 46 tahun, kesempatan ini pula WK menyerahkan langsung santunan duka sebesar Rp 5.000.000, Kamis(10/06/).

Wakil Walikota Lumentut atas nama Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH dan masyarakat Kota Tomohon mengucapkan turut berdukacita kepada keluarga yang ditinggalkan, “kita mengamini bersama bahwa Almarhumah telah bersama para kudus di sorga, dab kepada Keluarga untuk bersabar sebab Sang Kuasa Yesus Kristus akan memberikan kekuatan serta penghiburan kepada keluarga,” ungkap WL.

Pada kesempatan ini pula Wenny Lumentut mengingatkan tentang pentingnya menerapkan Prokes dalam beraktifitas, “diingatkan kepada masyarakat Kota Tomohon untuk tetap menerapkan 5M agar dihandarikan dari Covid-19 begitu juga kepada seluruh masyarakat untuk segera mengikuti program Vaksinasi, dimana kedepan segala pengurusan salah satu syarat yaitu kartu Vaksinasi,” kata Wawali. (Qla)

You must be logged in to post a comment Login