web analytics

Melky: Berempati, Solidaritas Berbagi Sembako Kepada Forward Sulut

Red2KT-009 On May 12 2020

Deprov, Sulut – Personil Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Utara (Sulut) Melky Jakhin Pangemanan, diketahui menangani salah satu bidang tugas di komisi IV ‘bidang kesejahteraan’ tidak lepas dari pantauan para wartawan liputan DPRD selama ini, dan menyatakan melalui ungkapan hatinya ingin lebih dekat dengan FORWARD, sekaligus menyampaikan rasa solidaritasnya berbagi kasih dalam bentuk sembako.

Melky dengan ketulusan hatinya bisa membantu membagikan sembako kepada para insan pers yang tergabung dalam Forum Wartawan DPRD (Forward) Sulut, Selasa (12/5/2020).

Pembagian sembako ini kata Melky, adalah bentuk solidaritas untuk para wartawan, mengingat kondisi ekonomi saat ini yang lagi sulit.

“Wartawan terus menyajikan berita dan edukasi kepada masyarakat tanpa kenal lelah. Mereka ada istri, suami dan anak-anak yang ditinggalkan di rumah karena menuntut profesi,” ucap Melky.

“Oleh karena itu saya ikut berempati dan memberi support. Paling tidak, bisa sedikit membantu teman-teman, khususnya yang meliput di Kantor DPRD Sulawesi Utara,” tuturnya.

Melky juga meminta semua pihak, termasuk para wartawan, untuk terus berdoa agar wabah covid-19 ini cepat berlalu.

“Mari sama-sama kita bergandengan tangan dan berdoa agar semua bisa kembali normal, juga disiplin mengikuti anjuran pemerintah,” tandas MJP.

About Skt Biro Deprov

Check Also

PNPBD Mitra, Salurkan Bantuan 127 Paket Bagi Warga Terdampak Banjir Bandang

Minahasa Tenggara, Sulutlink.com – Warga masyarakat yang terdampak langsung banjir bandang yang melanda Desa Pangu …