web analytics

Melky Manus Jabat Plt Kaban BPKAD Minsel

Minsel. Sulutlink.com. Bertempat di kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD), siang tadi (16/10/2018), Kepala Badan Kepegawaian Daerah, Ferdinand Tiwa, Atas nama Bupati DR. Christiany Eugenia Paruntu, melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah kepada Pelaksana Tugas (Plt) Kaban BPKAD, Melky Manus.

Jabatan Kepala Badan (Kaban) BPKAD Minahasa Selatan kosong setelah Denny Kaawoan dilantik menjadi Sekertaris Daerah Minsel oleh Bupati Minahasa Selatan, DR Christiany E. Paruntu, SE,. Dilantiknya sebagai Plt Kaban BPKAD, tidak terlepas dari sikap profesionalisme dan kinerja yang ditunjukan oleh Melky Manus.

Menurut Kepala BKD Minsel, ketika membacakan amanat Bupati Tetty Paruntu, ini adalah tindak lanjut dari pelantikan Sekda Minsel yang baru, dan supaya tidak terjadi kefakuman jabatan.

“Agar tidak terjadi kekosongan serta kefakuman, maka secepatnya saya perintahkan kepala badan BKD agar segera melantik saudara Melky Manus sebagai Pelaksana Tugas Kaban BPKAD yang baru.” Sebut Kepala BKD Minsel dalam amanat Bupati Minsel yang dibacakannya.

Ketika dikonfirmasi, Melky Manus menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Bupati DR. Chistiany Eugenia Paruntu, SE,  yang telah memberi kepercayaan kepadanya untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai Kepala Badan BPKAD yang baru. Dan dia pun berharap, adanya masukan atau kritikan, supaya apa yang menjadi tugas dan tanggung jawab, bisa dimaksimalkan dalam pelayanan.

“Saya berharap, adanya dukungan serta masukan ataupun kritikan, untuk meningkatkan pelayanan yang maksimal” Harap Melky.

(R/palit)

About Redaksi Sulutlink

Check Also

Kegiatan Belajar Mengajar Tatap Muka, Polsek Tondano Gelar Patroli ke Sekolah Cegah Penyebaran Covid-1919

Tondano, Sulutlink.com – Guna mencegah penyebaran Covid-19 saat Pembelajaran Tatap Muka (PTM), Polsek Tondano menggelar …