web analytics

Melky Wola Di Tangkap Polisi Terkait Penikaman Di DesaMolompar Kecamatan Tombatu Timur Mitra


Mitra – sulutlink.com – Kasus penikaman terhadap korban Yani Koilam,(52) warga Desa Molompar Jaga III kecamatan Tombatu Timur, yang terjadi pada hari Sabtu (30/12)- 2017 pukul 23.30 wita di Desa Molompar Satu Jaga III Kecamtan Tombatu Timur, akhirnya dapat diamankan tim polsek Tombatu.

Informasi yang diperoleh dimapolsek Tombatu menyatakan, saat tersangka bersama kedua pelaku lainnya melewati korban dengan menggunakan sepeda motor yang knalpotnya sudah menggunakan knalpot recing.
Saat itu korban sedang memasak dihalaman rumahnya karena merasa terganggu dengan bunyi tersebut.

“Mereka terus bolak balik di jalan dengan bunyi suara knalpot yang ribut. Karena itulah saya menegur mereka,” ujar korban dihadapan petugas yang membuat laporan.

Tidak terima dengan teguran korban, tersangka langsung mengambil pisau yang dibawanya dan langsung menusukkan dibagian punggung korban.

Tersangka yang sebelumnya sempat melarikan diri akhirnya dapat ditemukan tim polsek Tombatu dibawah komando kapolsek IPTU Wensy Saerang.

“Tersangkanya, Melky Wola,16 Tahun,Siswa SMK N 1 Ratahan, alamat Desa Molompar Jaga IV Tombatu Timur,” ujar Saerang. Saat ini tersangka di amankan di polsek tombatu guna proses selanjutnya. ( Rml rusli).

About Redaksi

Check Also

Rektor Universitas Klabat Berkunjung Ke Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi

Sulutlink – Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah XVI, Prof. Dr. Ir. Mahludin H. …