web analytics

Memperigati Hut Ke 71 Bayangkara Doskes Polda Sulut Gelar Pengobatan Gratis dan Sunatan Masal Ke Warga

Manado – Sulutlink.com.Polda Sulut melalui Doskes Rumah Sakit Bayangkara Tingkat 3 Manado mengelar Bakti Sosial berupa Pengobatan gratis,Pelayanan pemeriksaan gigi,Pemeriksaan Laboratorium,pemeriksasn KB dan Khinatan masal di Kelurahan Maasing Kecamatan Tuminting.

_DSC0270
Kegiatan ini mendapatkan respon positif dengan melibatkan instansi dari Dinas Kesehatan Provinsi Sulut,Jasa Raharja dan BKKBN Sulut.Ratusan warga yang hadir dalam bakti Sosial ini dalam rangka memperingati Hari Bayangkara ke 71 yang jatuh pada tanggal 1 Juli mendatang.
Kapolresta Manado AKBP Hisar Sialangan mengatakan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri dalam pelayanan kepada masyarakat apalagi dalam rangka Ulang Tahun Polri ke 71 dan moment ini juga bertepatan di Bulan Suci Ramadhan.
Terpantau warga mendapatkan pelayanan medis dari Tim Kesehatan yaitu pelayanan umum sebanyak 396 orang,pelayanan gigi berjumlah 69 orang,pelayanan KB sebanyak 63 orang dan sunatan masal di ikuti 15 anak.
Rusmiati warga Maasing sangat berterima kasih kepada pihak Polisi yang telah peduli kepada kami dalam pelayanan pengobatan gratis kalau kami memeriksakan kesehatan ke dokter pasti biaya tidak murah.

 

 

“Pengobatan gratis dan sunatan masal sangat membantu sekali kepada warga sehingga kami tidak mengelurkan biaya” lagi ungkap Rusmiati.(Herman)

About Redaksi Pemprov

Check Also

Buron 7 Tahun, Pelaku Pembunuhan Warga Madidir Bitung Berhasil Ditangkap Polisi

Bitung, Sulutlink.com -Polisi menangkap pelaku pembunuhan warga Wangurer Barat, Madidir, Bitung, yang sudah tujuh tahun …