web analytics

Mendukung Program Pemkab Minut, SMK Advent Kaima Jalankan English Day

Sebagai bagian program pemerintah untuk meningkatkan kemampuan berbahasa inggris semua warga masyarakat terlebih kepada warga belajar, para guru dan siswa, SMK Advent  Kaima yang ada di kecamatan Kauditan, Minahasa Utara menjalankan program English day.

2 1

Ketika awak SulutLink berkunjung ke SMK Advent Kaima kamis pagi (28/7/2016), sementara berlangsung ibadah pagi di mana yang mengambil bagian adalah para siswa termasuk yang membawakan Firman Tuhan dan semuanya dengan bahasa Inggris.  Doa dan  lagu-lagu pujian yang dibawakan para siswa juga dalam bahasa Inggris.

Kepala SMK Advent Kaima Drs. Jootje Z. Rumampuk, MA.Ed mengatakan program ini dilakukan untuk membiasakan para siswa dan juga para guru untuk berbicara dalam bahasa inggris. Beliau juga mendorong para siswa untuk terus meningkatkan kemampuan dalam berbahasa inggris dan tidak malu untuk berbicara dalam bahasa inggris.

Di tempat yang sama Sandrina Kere, S.E. M.M. dari lembaga pendidikan Pelita Klabat, Airmadidi mendorong para siswa untuk menambah kemampuan berbahasa inggris dan bidang lainnya di Pelita Klabat. Menurutnya Pelita Klabat adalah satu-satunya lembaga kursus dengan program paling banyak dan memiliki ijin Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga di Minahasa Utara. LPK & PKBM Pelita Klabat memberikan kesempatan warga belajar untuk meningkatkan kemampuan dalam berbagai bidang di lembaga ini.

About Echel

Check Also

Upacara Peringatan Hut RI Ke 77: Ketua DPRD Sulut Fransiscus Silangen Bertindak Selaku Pembaca Teks Proklamasi

Manado, sulutlink.com – Agenda upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77 tahun, merupakan salah satu kegiatan …