web analytics

Menekan Angka Kriminalitas,Polres Minut Gelar Razia.

Minut – Sulutlink.com.Polres Minahasa Utara kegiatan Kepolisian di tingkatkan melalui razia kendaraan bermotor di depan halaman kantor Mapolres jalan Worang Baypass Airmadidi,Razia dimulai sejak jam 21.00 Wita malam tadi malam di pimpin langsung oleh AKBP Alfairs Patiwael MH bersama Wakapolres AKP Jois Wowor dan Kabag Ops feri Rewur dan 35 Personil dari berbagai Fungsi.

Pelaksanaan kegiatan Kepolisian ditingkatkan berupa razia selektif prioritas dengan sasaran antara lain kejahatan jalanan,minuman keras narkoba dan  pelangaran lalu lintas,

Razia berakhir pukul 23 : 30 Wita berhasil menjaring 11 pelangar yang dikenakan sangsi tilang,petugas juga berhasil mengamankan barang bukti 3 unit mobil dan 7 sepeda motor dan 1 surat izin mengemudi (Sim).

FB_IMG_1501591506645

Untuk jajaran hukum Polres Minahasa Utara yaitu Polsek Dimembe juga melakukan pemeriksaan di depan Kantor Mapolsek Dimembe di pimpin Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto dan personil petugas memberhentikan kendaraan yang melintas memeriksa barang – barang bawaan untuk mengantisipasi barang yang berbahaya seperti minuman keras narkoba,Senjata tajam,bahan peledak.

Kapolsek Dimembe AKP Sagub Rianto mengatakan Operasi pekat ini untuk mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan dan teroris juga pelanggar lalu lintas yang ada di wilayah Dimembe.

sementara itu Untuk menekan angka Kriminalitas skaligus mengantisipasi kriminal yang terjadi pada malam hari, Personil Polsek Kauditan yang dipimpin Oleh Ka Spk Aipda Zainudin Saile melaksanakan Patroli diwilayah Hukum Polsek Kauditan bersama dua personil anggota jaga yakni Brigpol Stenly Lekes dan Brigpol Darman Taroda.

Patroli wilayah malam ini di mulai bergerak dari polsek Kauditan pada pukul 01.30 wita dengan rote yang dilalui antara lain yakni rote awal Desa Watudambo sampai batas Kota maksud batas kota yakni perbatasan antara wilayah Minahasa Utara dan Kota Bitung. Kemudian menuju Desa Pimpin dan lanjut jalan Minawerot serta memutar jalan bypass perum Agape dan mampir dirumah Dinas Kapolres Minahasa Utara Bapak Alfaris Pattiwael SIK. MH., sekitar pukul 03.30 Wita dan Situasi rumah dinas baik dan kondusif.

Dari rumah Dinas Kapolres, Patroli wilayah yang dipimpin oleh Ka Spk  Aipda Zainudin Saile kembali Ke Mako Polsek Kauditan. Dan selama dalam perjalanan pelaksanaan tugas Patroli Wilayah, tidak terdapat hal-hal yang menonjol keadaan rumah-rumah masyarakat tertutup dan sepi serta situasi wilayah dalam keadaan aman kondusif.(Herman)

About Redaksi

Check Also

PILHUT DI MINUT SUKSES, PANAMBUNAN: INGATKAN YANG TERPILIH JALANKAN TUGAS.SESUAI VISI DAN MISI

  Oktober 21. 2022 Manado.sulutlink.com – Perhelatan pesta demokrasi di wilayah daerah Kabupaten Minahasa Utara, …