web analytics

Menteri Kemaritiman Luhut Pandjaitan Membuka Pekan Olahraga Pria/Kaum Bapa GMIM 2017

enyalaan obor oleh Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Republik Indonesia, Luhut Binsar Panjaitan bersama Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dan Walikota Manado, G.S. Vicky Lumentut, Stadion Klabat Ranotana Manado, Jumat ( 07/04/2017). Foto.ist

Sulutlink.comManado, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan Membuka Pekan Olahraga (POR) Pria/Kaum Bapa GMIM 2017, di Stadion Klabat Ranotana Manado, Jumat ( 07/04/2017).

Rangkaian pembukaan POR diawali dengan ibadah yang dipimpin Ketua BPMS GMIM, Pdt. Dr HWB Sumakul. Kemudian sekitar pukul 13.15 WITA, POR dibuka secara resmi yang ditandai dengan penyalaan obor oleh Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Republik Indonesia, Luhut Binsar Panjaitan bersama Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dan Walikota Manado, G.S. Vicky Lumentut.

Dalam sambutan Gubernur mengatakan selamat berlomba kepada Pria kaum  Bapa GMIM  semoga menampilkan performa terbaik, kita memahami  bahwa tujuan kegiatan ini intinya umtuk memuji Tuhan.

“ Kegiatan diselenggarakan lebih dari upaya nyata  P/KB GMIM dalam memenuhi kebutuhan dalam pertumbuhannya antara lain: sinergitas , kebersamaan, kekeluargaan , solidaritas dan pengembangan potensi , serta peningkatan derajat kesehatan, guna eksistensi.pelayanan kedepan, sekaligus kontribusinya bagi pembangunan masyarakat daerah dan bangsa tercinta,” kata Gubermur Olly.

Olahraga  merupakan satu wadah yang paling efektif dalam pembangunan sumber daya manusia yang unggul, kompetitif , sehat sekaligus disiplin dan profesional, lanjut Gubernur.

Gubernur juga menyampaikan bahwa Pemerintah Provinsi Sulut mengapresiasi terselenggaranya oekan olahraga ini, sekaligus mengharapkan agar segenap komponem P/KB GMIM senantiasa konsisten dalam kontribusi dalam pembangunan di setiap sektor.

Kegiatan POR P/KB Sinode GMIM 2017 ini akan berlangsung hingga Minggu (09/04/2017) mendatang. Adapun cabang olah raga yang dipertandingkan antara lain, sepak bola, bulu tangkis, bola voli, tenis meja, lari, billiard, catur, bridge, gerak jalan, lintas alam penghijauan dan olah raga tradisional.(red./)

About Redaksi 2

Check Also

Masyarakat Kelurahan Winenet Dua Aertembaga Kota Bitung Hadiri Sosper Anggota DPRD Sulut Johny Panambunan

Bitung, sulutlink.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Johny Panambunan …