web analytics

Menuju Herd Immunity, Polres Minahasa Adakan Vaksinasi Keliling

Anggota Polres Minsel saat lakukan vaksinasi keliling (Foto Humas Polda Sulut)

Minahasa Selatan, Sulutlink.com –  Dalam rangka upaya percepatan Vaksinasi Covid-19, Polres Minahasa Selatan dan jajarannya mengadakan vaksinasi keliling di lokasi keramaian masyarakat seperti area pasar pertokoan.

Sebagaimana dilansir Humas Polda Sulut pada Sabtu (23/10/2021), kendaraan dinas vaksinasi keliling Polres Minsel mendatangi pasar di pusat kota Amurang dan Tumpaan, Kantor KUD serta Balai Pertemuan Umum.

“Vaksinasi Keliling ini sebagai bagian dari upaya percepatan vaksinasi massal Covid-19, memberikan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat terkait pentingnya mengikuti program vaksinasi menuju herd immunity,” ujar Kabag Ops Polres Minsel Kompol Rahmad Lantemona.

Di tingkat Polsek, vaksinasi keliling juga dilaksanakan di pasar bekerja sama dengan pihak Puskesmas dan Pemerintah Kecamatan serta Kelurahan dan Desa.

“Diharapkan dengan adanya vaksinasi keliling ini target 1000 dosis terus dicapai setiap hari, masyarakat semakin peduli akan pentingnya mengikuti program vaksinasi serta tetap disiplin menerapkan Protokol Kesehatan,” tutup Kabag Ops. (ed:ryn)

About Redaksi 2

Check Also

KPU SOSIALISASIKAN PEMUTAHIRAN DATA PEMILU 2024, KERAHKAN PANTARLIH 15 KABUPATEN KOTA SE SULUT

  Februari 1.2023. Admin: karel tangka Sulutlink.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Utara …