web analytics

Menyambut Tahun Baru Kapolres Imbau Tidak Melakukan Kegiatan Yang Berpotensi Menimbulkan Kerumunan

Tondano-Sulutlunk.com-“Saya mengimbau kepada masyarakat untuk merayakan malam tahun baru dan tahun baru dengan mematuhi anjuran pemerintah, tidak melakukan kegiatan yang berpotensi menimbulkan kerumunan, melakukan Konvoi, pesta kembang api, dan berpesta pora atau kegiatan lainnya yang bisa menimbulkan Cluster Covid-19,” ujar Kapolres.

Pernyataan ini dilontarkan Kapolres Minahasa AKBP Henzly Moningkey kepada media saat Konfrensi Pers Akhir Tahun 2020 di Ruang Maesa Polres Minahasa, Rabu (30/12)

Dalam Konfrensi Pers tersebut Kapolres yang didampingi Kasubbag Humas AKP Ferdy Pelengkahu SH.
menyampaikan imbauan kepada masyarakat Kabupaten terkait keamanan dalam merayakan Malam Akhir Tahun dan Tahun Baru 1 januari nanti.

Moningkey juga menyampaikan serta mengingatkan kepada masyarakat agar tetap menjaga kesehatan, dan keamanan dalam perayaan Tahun Baru.

“Kepada masyarakat juga untuk menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan, agar tidak terjadi hal yang tidak di inginkan. Dan juga kepada masyarakat untuk menjaga kesehatan, sebagaimana yang menjadi Prosedur tetap (Protap) Kesehatan Covid-19, dengan menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. Agar kita terhindar dari Covid 19,” tutur Kapolres. (prokla)

About Prokla

Check Also

TERIMA KUNJUNGAN KACAB BRI-MANAGER TELKOMSEL, BUPATI RORING MINTA LAYANAN PRIMA UNTUK RAKYAT MINAHASA

Sulutlink – Bupati Minahasa, Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si menerima kunjungan Kacab BRI Tondano, …