web analytics

Merasa Keberatan !!! Kadis Sosial Akan Polisikan Oknum Wakil Ketua DPRD Minsel

Minsel,Sulutlink.com- Tudingan miring yang dilancarkan oleh Wakil Ketua DPRD Minsel Stefanus Lumowa di akun facebook terkait penyaluran bantuan Pemkab Minsel yang tertahan di rumah oknum kadis, ternyata akan berbuntut panjang.

Kadis Sosial Minsel Sofie Sumampow kepada awak media di sela-sela penyaluran bantuan, Rabu (29/4/2020) di Kantor Camat Amurang Timur mengatakan, merasa keberatan atas tudingan dari Wakil Ketua DPRD Minsel Stefanus Lumowa yang menulis, bahwa dirinya melakukan penyaluran bantuan Pemkab Minsel tidak merata dan menahan sebagian bantuan tersebut di rumahnya.

“Semua tudingan itu tidak benar. Yang benar bahwa kami sampai sekarang, masih terus menyalurkan bantuan tersebut di Kecamatan Amurang Timur dan Kecamatan lainnya,”jelas Sumampow.

Menurutnya, dirinya mendapat laporan dari orang yang menjaga rumah, bahwa ada orang tak dikenal menerobos masuk rumah tanpa izin pemilik rumah.

Ditambahkan, buktinya pada postingan akun dari Stefanus Lumowa sangat jelas terlihat, adanya penampakan gambar diri oknum Wakil Ketua DPRD yang berada di dalam rumah kediaman milik Kadis Sosial Minsel.

Dijelaskan, dirinya akan memperkarakan secara pidana atas kejadian yang dialami dirinya tersebut.

Sampai berita ini diturunkan, oknum Wakil Ketua DPRD Minsel dari Fraksi PDI Perjuangan ketika akan dihubungi via telpon selular 082292910xxx, ternyata sedang dialihkan.(JoTam)

About Jotam

Check Also

PPKM Level Dua, Polres Minahasa Utara Laksanakan Operasi Yustisi di Malam Hari

Minahasa Utara, Sulutlink.com – Unit Turjawali Satuan Samapta Polres Minahasa Utara Polda Sulawesi Utara melaksanakan …