web analytics

Merasa Terpanggil !!! Ketua Komisi II DPRD Minsel Bagikan Sembako Kepada Warga

Ketua Komisi II DPRD Minsel Meidy Djeki Singal serahkan bantuan kepada warga

Minsel, Sulutlink.com – Pandemi covid-19 yang melanda Indonesia, telah berdampak terjadinya penurunan pendapatan ekonomi masyarakat di Kabupaten Minahasa Selatan.

Hal ini mendorong Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Minsel dari Fraksi Partai Golkar (FPG) Meidy Djeki Singal, merasa terpanggil untuk bergerak membantu kesulitan warga masyarakat dan juga para petugas jaga posko penanggulangan penyebaran covid-19, dengan memberikan bantuan berupa sembako beras, masker dan hand sanitizer.

Ketua Komisi II DPRD Minsel Meidy Djeki Singal kepada awak media, Sabtu (18/4/2020) di Balai desa Kaneyan Kecamatan Tareran mengatakan, pembagian sembako beras, masker dan hand sanitizer kepada warga, adalah wujud keterpanggilan dirinya sebagai anggota DPRD Minsel, ketika melihat perkembangan pandemi covid-19 yang telah berdampak pada menurunnya pendapatan ekonomi masyarakat.

Menurutnya, sekarang ini Bupati Tetty Paruntu selain perhatiannya terarah pada mengantisipasi penyebaran covid-19, juga sedang fokus menjalankan beberapa program bantuan sembako kepada warga masyarakat di Kabupaten Minahasa Selatan.

Ditambahkannya, sekarang ini melalui Dinas Sosial Minsel, sedang membagikan sembako beras kepada masyarakat.

Dia juga berharap, agar warga masyarakat mendukung program Pemkab Minsel, dalam mengatasi penyebaran covid-19 di Kabupaten Minsel, dengan melakukan penerapan protokol kesehatan dan senantiasa melaksanakan sosial discanting. (JoTam)

About Jotam

Check Also

HILMAN IDRUS UNDANG FORWARD SULUT IKUT KEGIATAN SOSBANG, PERKUAT SEMANGAT PERSATUAN DAN KESATUAN DEMI NKRI

  Desember 5. 2022. 21:25 Manado.sulutlink.com – Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Hilman Firmansyah …