web analytics

Mereka Layak Menyandang Predikat Sebagai Santri

IMG_20170523_113452Sulutlink, Manado.  Forum ukhuwa antar Pondok Pesantren se Sulawesi Utara sukses menyelenggarakan wisudah dan penamatan tingkat Madrasah Tahun 2017 bertempat di Graha Bumi beringin kompleks Gubernuran Sulut (23/5) atau 26 Sya’ban 1438 H.

Hi. Ayub Ali Albugis Ketua Panitia Penamatan dan  wisuda dari 750 Santri menjelaskan bahwa Penamatan dan Wisuda ini  merupakan gabungan dari semua Santri yang dinyatakan lulus terdiri dari Madrasah Ibtidaiyah, Madrasah Tsanawiyah dan Madrasah Aliyah yang datang dari 14 Madrasah di 15  Kabupaten Kota se Sulut.

Diharapkan para santri yang baru saja resmi menyandang gelar Santri agar mampu mempraktekkan ilmu yang diperoleh selama di pesantren seperti Kemandirian, Bersikap lebih dewasa atau berperilaku yang baik sehingga lebih banyak teman dan sahabat dalam mengembangkan pergaulan yang santun.IMG_20170523_115127

Turut hadir dalam Penamatan dan Wisuda para Santri yaitu: Drs. H. Suleman, M.Pd Kepala  Kantor Kementrian Agama Wilayah  Sulawesi Utara, dr. Bahagia Mokoagow  mewakili Pemerintah Propinsi Sulut, Hi. Ayub Ali Albugis Anggota DPRD Propinsi Sulut, Pimpinan Pondok Pesantren se Sulut. (jansen)

 

About Redaksi 2

Check Also

Diguyur Hujan Deras, Mitra Banjir Bandang Diduga Satu Warga Hilang

Minahasa Tenggara, Sulutlink.com – Hujan Deras yang melanda kabupaten Mi Banjir bandang yang terjadi di Kabupaten …