web analytics

Mewakili Kapolres Mitra, Kapolsek Tombatu Iptu Woltein Carlos, S.Th, bersama Koramil 1302/13 Tombatu, Camat Tombatu Timur serta Pol. PP lakukan Oprasi Yustisi.

 

Minahasa Tenggara, Sulutlink.com – Mengantisipasi penyebaran kasus Covid-19 di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Polres Mitra AKBP. Rudi Hartono S.I.Kmengelar operasi Yustisi yang di wakili Polsek tombatu Iptu Woltein Carlos S.th, dengan sasaran tempat keramaian serta memberikan inovasi kepada warga tentang harus mengikuti Protokol Kesehatan, Sabtu 24 Juli 2021.

Adapun beberapa titik pelaksanaan patroli yustisi diantaranya, supermarket, cafe, rumah makan, warung toko, serta tempat usaha lainnya yang sesuai instruksi beroperasi hanya sampai pukul 20.00 wita.

“Operasi Yustisi gabungan antara pihak Polsek Tombatu, koramil 1302/13 Tombatu, Satpol PP, Camat, Hukum Tua, serta seluru perangkat Desa Kecamatan Tombatu Timur, Yang nantinya akan dilaksanakan setiap hari ataupun setiap saat,” ujar Kapolsek.

Iapun menambahkan, selain operasi yustisi juga dilaksanakan di tempat keramaian, juga dilaksanakan di Desa atau Kelurahan yang telah ditetapkan oleh Pemkab Mitra PPKM Mikro.

“Tujuannya adalah untuk mengantisipasi terjadinya penularan Covid-19 di Kabupaten Mitra, terutama buat desa ataupun Kelurahan yang telah di tetapkan Pemkab Mitra PPKM Mikro. Seperti di Desa Molomar Dua Utara Kecamatan Tombatu timur pada beberapa pekan lalu,,” pungkasnya.

Dalam operasi tersebut, kami mensosialisasi kepada warga masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Warga masyarakat kami memintakan agar tetap mematuhi prokes jika berada di luar rumah, serta warga ataupun para pelaku usaha yang memiliki tempat usaha yang tidak mematuhi Prokes dan menghiraukan instruksi Pemerintah akan dikenakan sanksi pidana, sesuai perintah atasan” tutupnya.

About Redaksi 2

Check Also

Tidak Terima Keponakan Perempuannya Disentuh, Remaja Nekat Menikam Seorang Pemuda Saat Pesta Miras

Manado, Sulutlink.com – Tim Paniki Rimbas 3 bersama Tim Opsnal Polsek Singkil ringkus pelaku penikaman, …