web analytics

Michler Lakat Pimpin Gladi Bersih Upacara HUT -72 RI

IMG_20170816_174253Manado, Sulutlink.   Michler Lakat Assisten Pemerintahan dan Kesra Pemerintah Kota Manado hari ini (16/8) bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam rangka Gladi Bersih HUT – 72 Republik Indonesia di Lapangan Sparta Tikala Manado.

Gladi Bersih Upacara yang pertama untuk pengibaran Bendera Merah Putih bersama pasukan pengibar berndera, dan bertindak sebagai pembawa baki bendera adalah Margie Gumogar siswi SMK-1 Manado,  Pengibar bendera Jourdy Mawey SMA N  1,  Praer Paruntu siswa SMANSA,  Ricardo Rondonuwu SMA N 7 Manado.

Sementara upacara  penurunan bendera, dilakukan pasukan penurunan bendra dan bertindak sebagai pembawa baki adalah Angeuna Tuju dari SMA-1 ,  dan penurun bendera : Afrisal Assagaf MAN Model Manado,  Theofani Wonok SMA-1 , Farhan Wahyu Pratama SMA N 8 Manado.

Menurut Lakat,  pada prinsipnya untuk Upacara HUT ke 72 RI besok (17/8) kesiapannya telah mantap dan yang akan bertindak sebagai Inspektur Upacara pengibaran bendera Dr. G. S. Vecky Lumentut Walikota Manado dan saat Penurunan bendera akan dipimpin Kapolres Manado sebagai Inspektur Upacara.

Peserta upacara sama seperti pada upacara HUT Kota Manado yang terdiri dari Jajaran Pemerintah Kota Manado,  Forkompinda, DPRD Kota Manado,  TNI AD,  AL,  AU dan Kepolisian utusan perwakilan SKPD, dan Unsur Ormas di Kota Manado. (jansen)

 

About Redaksi 2

Check Also

Permudah Aspirasi 2 Juta Warga Sulut, Setwan Glady: Di Tahun 2022 DPRD Bakal Hadirkan Elektronik Aspirasi

  Kabag Persidangan RONNY GERUH, S.Sos Sulutlink. com – 45 Anggota DPRD Sulut Periode Tahun …