web analytics

Mohamad Irwan Abjulu SE, Dpercayakan Jabat Kasat Pol PP Minahasa Tenggara


Minahasa Tenggara, Sulutlink.com
– Mohammad Irwan Abdjulu, SE dipercayakan Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap, SH, MH, bersama Wakil Bupati Drs. Jesaja Jocke Legi menjabat sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat Pol-PP) Kabupaten Mitra. Setelah diadakan pelantikan pada hari ini Rabu 24 November 2021, bertempat di kantor Satpol-PP Mitra.

Kasat Pol-PP yang baru Mohammad Irwan Abdjulu, SE mengatakan, selaku ASN di jajaran Pemerintahan Kabupaten Mitra merupakan hal yang biasa jika dilaksanakan mutasi jabatan.

“Ini merupakan tanggung jawab yang besar yang dipercayakan oleh pimpinan dalam hal ini, pak Bupati James Sumendap, SH, MH, bersama pak Wakil Bupati Drs. Jesaja Jocke Legi mempercayakan saya memimpin Satpol-PP,” ujar Abdjulu.

Iapun menambahkan, jabatan yang telah di percayakan pimpinan akan dilaksanakan dengan penuh rasa tanggungjawab.

“Kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan akan dibayar lunas dengan disiplin kerja,loyalitas serta tanggung jawab dalam pekerjaan,” Tambah Mantan Camat Belang ini.

Abdjulu juga berharap kepada seluruh jajaran yang ada di Pol PP Mitra untuk tetap mengedepankan rasa tanggungjawab dalam pekerjaan.

“Mari bersama sama bahu membahu dalam menjalankan tugas sebagai penegak perda,” tutup Abdjulu.

(Rusli.m)

About Redaksi 2

Check Also

Polres Minut Pulangkan 3 Korban Perdagangan Orang dari Saumlaki (Maluku Tenggara Barat)

Manado, Sulutlink.com – Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Mulyatno didampingi Kabid Humas Kombes Pol Jules …

Leave a Reply