web analytics

Molompar Dua Utara Gelar Pemberian Makanan Tambahan Bumil, Balita dan Lansia

Mitra. sulutlink.com – Desa Molompar Dua Utara lewat Kader Kesehatan, menggelar pemberian bahan makanan tambahan bagi lansia dan ibu hamil serta balita. Sabtu, (25/05/2019).

Kegiatan yang dilaksanakan di kantor desa ini dihadiri oleh Hukum Tua Desa Molompar Dua Utara Lucky Kawulusan bersama sejumlah kader kesehatan yang ada.

“Kegiatan ini merupakan program desa yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat lewat dana desa,” ujar Hukum Tua Kawulusan.

Sedikitnya sekitar ratusan balita mulai dari umur 0 hingga 12 tahun bersama ibu hamil (Bumil) serta lansia dari 5 Jaga di desa ini hadir.

Sementara itu, Kader kesehatan Jaga I, Anie Kojong menyatakan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat guna mendata sekaligus memberikan motivasi bagi ibu hamil dan lansia untuk dapat menjaga kesehatan.

“Kegiatan ini berupa bagi-bagi makanan tambahan seperti Susu, kacang hijau dan biskuit bagi anak-anak, sementara untuk ibu hamil dan lansia mendapat pemeriksaan kesehatan gratis,” tambah Kojong. (Rusli.m)

About Redaksi SL

Check Also

Reses II Tahun 2022 Ketua DPRD Sulut Andi Silangen Kumpul Masyarakatnya di Kabupaten Kepulauan Sangihe

  Sulutlink.com – Reses ke II Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara …