web analytics

Moncong Putih Manado Lolos Proses Verifikasi Faktual KPUD

Manado,sulutlink.com– Proses verifikasi faktual Partai Politik yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) berjalan aman . Buktinya, partai berlambang moncong ini dinyatakan lolos proses verifikasi faktual oleh KPUD.

Pantauan wartawan media online ini proses verifikasi faktual hari Selasa (30/01/2018)  Partai PDI Perjuangan Kota Manado mulai dari DPC PDIP hingga tingkat PAC per Kecamatan di kantor sekretariat DPC PDI Perjuangan yang terletak di Marina Plaza Jalan Piere Tendean.

Proses verifikasi faktual partai politik 2019 tersebut sesuai peraturan Perubahan Komisi Pemilihan Umum RI No 5 Tahun 2018 tentang perubahan atas peraturan KPU No 7 tahun 2017 tentang tahapan, program dan jadwal penyelenggaraan Pemilu dan Peraturan Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia No 6 Tahun 2018 tentang pendaftaran, verifikasi dan penetapan Partai Politik Peserta Pemilu 2019.

Menurut Ketua DPC PDI Perjuangan Richard Sualang, kami sangat berterima kasih kepada KPU dan Panwas Kota Manado yang sudah bekerja sama dalam melakukan verifikasi faktual pada partai PDI-P

“ Kami sangat bersyukur PDIP Manado telah menerima kunjungan KPU Kota Manado dalam rangka verifikasi faktual Partai Politik Peserta Pemilu.” ucapnya

Selain itu katanya kami berterima kasih atas kerjasama yang baik untuk personil KPU dan Panwas Manado serta kepada kawan-kawan seperjuangan pengurus struktural kader dan simpatisan PDI Perjuangan yang sudah membantu proses verifikasi faltual ini berjalan sesuai ketentuan dan aturan yang berlaku,” pungkas Sualang.

(Onal Gampu)

About Redaksi

Check Also

KETUA DEWAN FAS, SOSBANG DI TANAH PORODISA SITARO TAHUNA TALAUD

  Tanah Porodisa, Sulutlink.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulut dr. Fransiscus …