web analytics

Mor Bastiaan Buka Rapat Kerja Program Pemberdayaan Anti Narkoba, Positif Tak Gunakan Narkoba

IMG_20170823_103901MANADO,SULUTLINK-  Hajatan Rapat Kerja Program Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba di Instansi Pemerintah yang bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional Kota Manado berjalan lancar.

Sekira pukul 09.00 wita Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan bersama sejumlah SKPD menyemut di Swissbell hotel untuk mengikuti rapat kerja program tersebut.

Bukan hanya itu saja, Wakil Walikota bersama seluruh kepala SKPD secara transparan ikut melaksanakan pemeriksaan test urine dilokasi rapat kerja yang hasilnya adalah positif alias tidak kedapatan mengunakan narkoba.

“Mari kita jauhi pengunaan obat obat terlarang dalam bentuk narkoba demi menciptakan kenyamanan dan keamanan kita bersama dilingkup Pemkot Manado,” pungkas Mor.

Kepala BNN Kota Manado AKBP Eleazar Sopacoly mengatakan, berbagai bentuk kegiatan untuk mengsosialisasikan bahayanya pengunaan narkoba dikalangan pelajar telah kami lakukan bahkan masuki sampai kesekolah-sekolah dengan tujuan meredam tingginya angka peredaran narkoba di Sulut maupun Kota Manado.

“Tujuan kami adalah memberikan pemahaman bahwa pengunaan narkoba adalah tindakan kejahatan yang merusak masa depan anak bangsa.  (Onal)

About Redaksi

Check Also

KPU SOSIALISASIKAN PEMUTAHIRAN DATA PEMILU 2024, KERAHKAN PANTARLIH 15 KABUPATEN KOTA SE SULUT

  Februari 1.2023. Admin: karel tangka Sulutlink.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Utara …