web analytics

Mor Bastiaan Membuka REI Properti Sulut Expo XIII

Manado,  Sulutlink.  Real Estat Indonesia (REI) Propinsi Sulut kembali melaksanakan Property Expo di Manado Town Square -1 dan dibuka secara resmi oleh Mor Bastiaan, SE. Wakil Walikota Manado (28/10) tadi malam.

Mor Bastiaan memandang REI sebagai mitra strategis pemerintah dalam peran yang sangat besar membangun kota Manado yang lebih baik seperti yang ada saat ini.

Apresiasi yang tunggi kepada Developer yang menjadikan Kota Manado sebagai tempat investasi ditengah-tengah lesuhnya ekonomi sekarang ini.

Mor berjanji kepada Developer akan disediakan Jalan Tol Khusus terkait pengurusan perizinan. Jika ada hambatan segerah dusampaikan untuk dicari jalan keluarnya selama masih dalam koridor hukum.

Diharapkan kepada 30 Pengembang yang ada di Manado agar bersama – sama pemerintah memikirkan atau berkontribusi terhadap masalah sampah. Sebaiknya disetiap kompleks perumahan yang dibangun,  juga ada fasilitas Tempat Pengolahan Sampah (TPS).

Ruddy Kolulu, SE.  Ketua REI Sulawesi Utara melaporkan,  dari 15 Kabupaten / Kota se Sulut tinggal Kabupaten Talaud yang belum dijangkau oleh REI yang beranggotakan 107 pengembang.

Kolulu, mengajak warga Sulut untuk memanfaatkan REI Properti Sulut Expo ini, untuk segerah menginvestasikan dananya sampai akhir bulan November depan, sebagai batas akhir mendapatkan subsidi uang muka dari Pemerintah.

Herman Honandar selaku Ketua Panitia REI Properti Sulut Expo melaporakan, pameran ini selain diikuti para Developer, ikut juga 10 industri ikutan dibidang properti, Bapelitbang dan Tataruang Kota Manado dan pihak Perbankan. Pameran berlangsung mulai 28 Oktober s/d 12 Novrmber mendatang di Antrium Mantos -1.(jansen)

About Redaksi 2

Check Also

Mario Mambu/Cliff Tangkuman dari Raewaya Sulut Perkasa di Seleknas AG 2022

Oleh : Bert Toar Polii Sulutlink.com – Mario Mambu/Cliff Tangkuman dari Raewaya Sulut Perkasa di …