web analytics

Mor Bastian Buka Puasa Bersama Jamaah Uswatun Hasannah

mor-bastiaan-buka-puasa-bersamaSulutlink, Manado.   Wakil  Walikota Mor Dominus Bastiaan mewakili Walikota Manado GS Vicky Lumentut menghadiri acara buka puasa bersama jamaah Masjid Uswatun Hasannah di kampung Rumbia, kelurahan Banjer.

Pada kesempatan tersebut, Mor Bastiaan menyatakan sukacitanya karena bisa berbuka puasa bersama masyarakat sekaligus menyaksikan sendiri wujud kerukunan antar umat beragama maupun suku yang ada di kelurahan Banjer, tepatnya di sekitar Masjid Uswatun Hasannah.

“Kerukunan antar umat beragama adalah hal yang menjadi kebanggan warga Sulut pada umumnya dan Manado khususnya.

Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Manado, menyerahkan zakat kepada jamaah Masjid Uswatun Hasannah juga mendapat berkah ramadhan lewat pemerintah kota Manado yang oleh Mor Bastiaan disebut akan mendapat bantuan untuk pembangunan Masjid, dimana jamaah dan masyarakat sekitar selama ini diketahui gigih dalam melakukan upaya pencarian dana untuk pembangunan Masjid.

“Mendukung jamaah Masjid disini, kami pun akan memberikan bantuan untuk membantu pembangunan Masjid,” tambahnya. (jansen/BM)

About Redaksi 2

Check Also

Dapatkan Nilai Terbaik SPBE di Sulut, Kemenpan RB Berikan Apresiasi kepada Kabupaten Minahasa Tenggara

Minahasa Tenggara, Sulutlink.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra), kembali mendapatkan pengakuan dari pemerintah …