web analytics

Mor Dominus Bastiaan Lantik 19 Pejabat Discapilduk

1502789609139898646908MANADO,SULUTLINK- Guna meningkatkan pelayanan kepada Masyarakat pada bidang Kependudukan, Selasa 15/7 bertempat di Aula Serbaguna Pemerintah Kota Manado, Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan melakukan pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama administrator dan pengawas dilingkungan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Manado.

Menurut Walikota GS Vicky Lumentut melalui Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan, membangun kota cerdas dimulai dari birokrat yang cerdas dengan menyiapkan pegawai yang profesional dalam bidangnya. Dan ini merupakan peningkatan pelayanan prima dan profesional didinas kependudukan dan catatan sipil.

“Jadilah pemimpin yang cerdas dan rendah hati bagi pelayanan masyarakat,”ucap Mor.

Lebih jauh katanya, pemerintah sangat berharap agar seluruh ASN untuk sikap dan menunjang program Manado Fiesta 2017 yang tinggal dua pekan kedepan.

“Jadilah pemimpin yang cerdas dan profesional dalam melayani kepentingan masyarakat,”pungkas Ketua umum hajatan bergengsi Manado Fiesta 2017.  Ikut hadir dalam pelantikan pejabat Discapilduk , Asisten Satu Mickler Lakat SH,MH, Asisten Tiga Drs Frans Mawitjere serta Kabag Hubmas dan Pemerintahan Steven Runtuwene Ssos.  (Onal)

About Redaksi

Check Also

DPRD PROVINSI SULUT – PEMPROV SULUT TANDATANGAN KUA-PPAS APBD TAHUN ANGGARAN 2023

Manado, Sulutlink.com-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dan Pemprov Sulut tanda tangan …