web analytics

Mor Lantik 504 Kepala Lingkungan Cerdas

 Manado, Sulutlink.com– Setelah team penjaringan yang dipimpin oleh Sekretaris Kota Drs Rum DJ Usulu melakukan seleksi penjaringan Kepala Lingkungan (Pala) selama sepekan , akhirnya 504 Kepala Lingkungan dinyatakan lulus tes tertulis dan wawancara.

Tak tanggung-tanggung usai diumumkan nama-nama yang lulus saat itu juga Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan melantik ke 504 Kepala Lingkungan yang dipusatkan di Aula Kantor Walikota Manado.

Didampingi Plt Sekda Kota Manado H Rum Dj Usulu selaku Ketua Panitia Seleksi Kaling, Kepala Dinas Sosial, Ketua Forum Pembauran Kebangsaan, Kepala Perangkat Daerah, Camat dan Lurah Wakil Walikota meminta agar para Kepala Lingkungan yang baru untuk dapat bersinergi dengan komitmen serta Visi Misi Pemkot Manado dalam menghadirkan kinerja pemerintahan dan pelayanan yang maksimal bagi masyarakat.

“Kepala lingkungan dituntut untuk bekerja profesional dan sadar bahwa tugas ini adalah tugas pengabdian yang harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Dan selamat bekerja sebab anda telah menjadi bagian dari Pemerintah Kota Manado.”pungkas Mor.

Sementara itu diluar arena pelantikan aksi demo yerus terjadi yang dilakukan oleh warga karena ada beberapa Kepala Lingkungan yang terpilih bermasalah hukum bahkan laporan pertanggung jawaban kinerja lingkungan atau yang lebih dikenal dengan sebutan PBL  elum tuntas mereka kerjakan.

(Onal Gampu)

About Redaksi

Check Also

KETUA KPU RI HASYIM AS’YARI LANTIK AMRAI RAZAK PAW ANGGOTA KPU SULUT

  November 25. 2022.admin: karel tangka Manado.Sulutlink.com – Ketua KPU RI Hasyim As’yari melantik Pengganti …