web analytics

Mujizat !!!! Alkitab Tidak Terbakar di Tengah Kobaran Api Yang Besar

alkitab tidak terbakarKebakaran yang menimpa keluarga Maringka Lensun di Kanaan, Airmadidi Atas tepatnya di depan kampus Universitas Klabat menyisakan misteri yang menunjukkan kemahakuasaan Tuhan. Pasalnya meskipun terjadi kebakaran hebat di rumah mereka yang menghanguskan lantai dua rumah papan yang menyapu bersih barang-barang tujuh orang mahasiswa yang tinggal di rumah itu namun di antara puing-puing reruntuhan, kitab suci umat Kristiani itu dalam kondisi utuh.

Alkitab ini ditemukan ketika keluarga dan warga mengadakan bersih-bersih di reruntuhan sisa kebakaran yang terjadi beberapa waktu yang lalu dan mereka menemukan Alkitab ini di antara puing-puing sisa kebakaran.

rumah terbakar“Torang le heran sampe tu Alkitab ndak tabakar padahal yang di lantai atas samua so angus”, celetuk Olga Lensun, pemilik rumah yang terbakar.

Jelita Najoan yang melihat hal ini ikut berkomentar “kiapa kang Alkitab ndak tabakar padahal samua barang di lantai atas tabakar samua”, katanya.  “Ini pasti karena Tuhan mau torang percaya bahwa Alkitab itu bukan buku sembarangan tapi ini adalah buku yang Tuhan mau torang pelajari, lanjutnya.

About Echel

Check Also

Presiden Jokowi Serahkan Bonus bagi Atlet Paralimpiade 2020

Sulutlink – Kontingen Paralimpiade Indonesia yang meraih prestasi di ajang Paralimpiade Tokyo 2020 telah diterima …