web analytics

MUSCAB IV DPD PARTAI DEMOKRAT SULUT, DR. ELLY LASUT: ” SATUKAN SEMANGAT MEMBANGUN PARTAI DEMOKRAT”

Manado, sulutlink.com – Muscab Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Demokrat provinsi Sulawesi Utara menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) 15 DPC kabupaten/kota disalah satu Hotel di Kota Manado, Sabtu (25/6/22).

Muscab dibuka langsung oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Demokrat, Andi Malarangeng Keterwakilan DPP Demokrat sekaligus dirangkaikan dengan memukul lonceng tanda musda resmi dibuka, dengan mengucapkan “seluruh pimpinan Demokrat Sulut berdiri.

Ketua DPD Demokrat Sulawesi Utara (Sulut), Elly Engelbert Lasut megatakan dalam sambutannya bahwa, yang berkumpul hadir di sini dengan satu semangat yang sama membangun partai Demokrat.

“Muscab partai Demokrat merupakan momentum penting bagi partai untuk menata dan mengorganisir seluruh kekuatan politik guna membangun kejayaan partai”

“Hari ini adalah momentum membangun partai Demokrat, kita sudah melakukan pembenahan semua kecamatan, dan sudah terisi strukturnya,” ujarnya.

Lanjut E2L, mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader yang hadir, serta prinsip dasar pijakan muscab Demokrat Sulut ke-IV.

“Untuk itu terima kasih kepada seluruh kader yang hadir. Yang bisa memberikan kontribusi pemikiran-pemikiran yang sudah mengorbankan waktu untuk bergabung dalam acara ini, dan prinsip dasar muscab ini adalah konsolidasi, harmonisasi dan rekonsiliasi,” jelasnya.

Kami akan berupaya merealisasikan apa yang akan menjadi upaya capaian target partai Demokrat Sulut.

“Kita membutuhkan wakil-wakil rakyat yang akan duduk di DPRD Kabupaten/Kota, DPRD Provinsi, DPR RI Sulut dan Kepala Daerah Sulut kedepan”

“Kemudian kita masuk pada kompetisi pemilu 2024 menangkan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Calon Presiden RI”

“Biarkan masyarakat melihat, Demokrat Sulut akan lahir pemimpin-pemimpin masa depan” tandasnya. (Karel).

About DeProS Red

Check Also

Masyarakat Kelurahan Winenet Dua Aertembaga Kota Bitung Hadiri Sosper Anggota DPRD Sulut Johny Panambunan

Bitung, sulutlink.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Johny Panambunan …