web analytics

Muscab Partai Demokrat Ke IV Se Sulut Jaring Calon Ketua 14 DPC, Billy Lombok: Calon Terpilih Akan Lanjut Ketahap Fit And Proper Test

 

Manado, Sulutlink.com – Sekretaris Partai Demokrat Sulut Billy Lombok, SH usai Muscab menjelaskan kepada wartawan, bahwa setelah melalui berbagai tahapan sesuai penjadwalan dari 15 DPC Se-Sulut, berhasil merampungkan tahapan pemilihan Calon Ketua 14 DPC terpilih.

“Jadi tadi sudah rampung, sesuai PO para bakal calon ketua DPC sudah menjadi calon ketua DPC,” jelas Sekretaris DPD Partai Demokrat Sulut, Billy Lombok pada Minggu (26/6/2022).

Berikut Nama ke 14 DPC calon terpilih sebagai berikut:

DPC Manado : Nortje Van Bone
DPC Minut : Stendy Rondonuwu
DPC Minsel : Royke Kaloh
DPC Minahasa : Deilly Watulingas
DPC Tomohon : Marthen Manoppo
DPC Bitung : Lady Lumantow
DPC Mitra : Katrien Mokodaser
DPC Bolmong : Poppie Pandeiroth
DPC Bolmut : Karel Bangko
DPC Boltim : Argo Sumayku. DPC Bolsel : Hakson Ente
DPC Talaud : Gunawan Talenggoran
DPC Sitaro : Nilawati. DPC Sangihe : Ronald Sampel

Wakil Ketua DPRD Sulut ini menjelaskan bahwa berikut masih ada satu tahapan yang akan dilewati oleh para calon ketua DPC ini, yakni Tahapan Fit and Proper Test.

“Tahapan berikutnya ialah fit dan proper test yang dilakukan oleh tim 5 yakni; Ketum DPP, Sekjen DPP, Kaban BPOKK, Ketua DPD dan Sekretaris DPD, bila tahapan ini lancar maka menjadi Ketua DPC terpilih kemudian persiapan dilantik,” tandas Lombok.

Lanjut Lombok, seputaran materi Fit and Proper Test, dan apakah ada kemungkinan perubahan, Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulut ini pun mengemukakan bahwa kinerja team 5 ini internal dan akan berkomunikasi dengan implementasi 10 program demokrat.

“Itu cuma tim fit and proper test yang tau” tandasnya. (Adm.karel).

About DeProS Red

Check Also

DPP PARTAI DEMOKRAT TUNJUK DR. DIDIK MUKRIANTO PLT KETUA DPD PD PROV KEPRI, GANTIKAN ASNAH MUNDUR DARI JABATANNYA

  JAKARTA, sulutlink.com – Menindak lanjuti pengunduran diri Ketua DPD PD Provinsi Kepri Asnah, DPP …