web analytics

Muscab Partai PKB Se Sulut, Yusra Alhabsyi: yakin Pemilu 2024 Adalah Kebangkitan PKB di Sulut

Sekretaris DPW PKB Sulut YUSRA ALHABSYI Representative di DPRD Provinsi Sulut

Manado, sulutlink.com – Terpantau oleh media Muscab PKB se Sulawesi Utara (sulut) merupakan kegiatan konsolidasi antar DPP, DPD dan DPW, Kecamatan dari 14 Kab/Kota sudah  berlangsung dengan sungguh-sungguh, bersemangat menyelenggarakan Muscab secara serentak aman dan baik dipusatkan di Kota Manado bertempat di Rumah Alam Manado Adventure Park.

Dikutip melalui WA Sekretaris  DPW PKB Sulut Yusra Alhabsyi, yang duduk di DPRD Provinsi Sulawesi Utara (sulut), Sabtu (13/03/2021) atas nama Ketua Umum DPP PKB berterima kasih kepada seluruh Pimpinan Cabang di 14 Kabupaten Kota dan 1 Kabupaten Kota cabang Talaud menyelenggarakan secara sendiri telah melaksanakan muscab secara aman dan baik,” ungkap Yusra.

“Pada kenyataannya sesuai dengan hasil konsolidasi muscab PKB  se sulut, itu adalah bagian-bagian dari proses politik dalam organisasi partai besar seperti PKB terjadi proses politik BERDEMOKRASI,” ujar Yusra.

Harapan kami, dengan terbentuknya kepengurusan baru di periode ini DPW PKB Provinsi Sulut  akan menampilkan pola baru dalam rangka meraih kepercayaan oleh masyarakat terutama kaum milenial. Kami yakin pemilu 2024 adalah kebangkitan PKB di Provinsi Sulut,” pungkasnya. (karel)

About DeProS Red

Check Also

Gubernur Olly Dondokambey Ikuti Arahan Presiden Jokowi Secara Virtual

Manado, Sulutlink.com – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey Mengikuti Penyampaian Arahan Presiden Joko Widodo …